Sukses

Entertainment

Luna Maya tak Malu Perlihatkan Keriput di Wajahnya, Malah Dipuji

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang percaya diri dengan keriput di wajahnya. Terlebih ketika di depan publik. Namun tidak dengan Luna Maya yang malah memamerkannya di depan orang banyak dalam sebuah live Instagram.

Pada waktu itu, Luna tanpa ragu dan juga malu, menunjukkan kulit wajah aslinya ketika tanpa makeup. Artis cantik berusia 40 tahun itu menunjukkan adanya keriput di bawah mata, dan pipinya yang juga muncul flek.

"Udah kelihatan ada keriput, ada flek-flek. Udah mulai turun mukanya, udah mulai tua. It's okay," kata Luna Maya dalam video yang dibagikan ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, baru-baru ini.

Lakukan Perawatan

Luna Maya yang menyadari bahwa kondisi wajahnya sudah menandakan penuaan pun melakukan perawatan. Ia mengatakan bahwa kemungkinan jika tak melakukan perawatan kondisi kulit wajahnya akan lebih buruk.

"Ini (flek di pipi) kalau aku nggak laser mungkin lebih parah karena aku kan sering kena matahari," lanjut Luna Maya.

Ia pun menampik ketika keturunan bule memiliki kelebihan dengan kulit wajah yang lebih baik. "Nggak usah laser bule kan udah biasa. Bukan kalau dia bentuknya freckle gini kecil-kecil nggak apa-apa, kalau dibiarin, tompel ini," ucap Luna.

Dipuji Netizen

Luna Maya biasanya memakai foundation dan BB cream untuk menutupi flek di kulit wajahnya tersebut. Sementara itu, netizen justru memberikan pujiannya atas kejujuran Luna Maya atas penuaan pada kulitnya tersebut.

"Dia bilang sendiri saya ini manusia lama-lama menua. Dia lihatin fleknya dan kerutannya keren banget. Pokoknya dia tetap cantik titik, no debat," ucap seorang netizen.

"Iya wajar sih, menua itu pasti. Kecuali kalau diformalin, dijamin awet muda. Dia juga manusia wahai netizen (emoji tertawa)" ujar lainnya.

"Justru respect sama artis yang gak jaim, yang gak selalu pengen dilihat cantik. Kalau di luar kamera ya dia manusia biasa, natural tanpa make up," imbuh akun netizen yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading