Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Perlihatkan Ekspresi Lapar, Malah Dianggap Imut dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Shandy Aulia terbilang rajin membagikan sejumlah momen istimewa di laman Instagram pribadinya. Belakangan, ibu satu anak tersebut kerap memosting foto-foto hasil liburannya di Rusia. Salah satu yang kemudian mencuri perhatian ialah saat mantan istri David Herbowo tersebut memperlihatkan wajahnya saat sedang lapar.

Hal itu diunggah Shandy Aulia dalam salah satu postingannya di Instagram, beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, Shandy Aulia membagikan dua buah foto cantik saat sedang berpose di sebuah tempat yang ia kunjungi ketika berada di Rusia.

"Hungry face," tulis Shandy Aulia dalam caption-nya.

Detail Penampilannya

Dalam unggahan tersebut, perempuan 36 tahun itu memperlihatkan outfit serba hitam yang dia kenakan. Melengkapi penampilannya, Shandy Aulia juga mengenakan tas mewah berukuran kecil berwarna mencolok.

Di foto kedua, Shandy Aulia terlihat sedang duduk bersantai di sebuah restoran. Di tangan kanannya, tampak sebuah gelas yang terisi minuman. Di foto tersebut, ia tampak cantik dengan raut wajah menatap ke kamera. 

Dapat Banyak Pujian

Meski bermaksud memperlihatkan wajahnya yang sedang menahan lapar, namun komentar-komentar yang masuk di unggahan tersebut justru bernada pujian. Beberapa warganet yang memuji kecantikan yang ia pancarkan, sementara yang lainnya justru mengaitkan caption yang ia tulis dengan ekspresi cantik yang diunggah dalam dua foto yang diposting.

"Beautiful," ucap salah satu warganet. "Makin cantik aja neng sandy," ujar yang lain. "Muka laparnya kak Shandy itu gemesiiinn banget," kata yang lain lagi. "Not hungry face... beautiful face... love you... muach...," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading