Sukses

Entertainment

Dulu Pernah Kirim Bunga ke Desy Ratnasari, Kini Raffi Ahmad Satu Meja Makan Berdua

Fimela.com, Jakarta Masa muda Raffi Ahmad memang dikenal sebagai seorang playboy. Banyak perempuan yang jatuh dalam rayuannya. Bahkan, tercatat beberapa perempuan tersebut memiliki lintas usia yang berbeda.

Raffi dulu kerap mendekati banyak perempuan cantik. Namun, ada pula yang tak terlalu menanggapinya. Salah satunya adalah Desy Ratnasari. Sosok senior nan cantik tersebut pernah didekati oleh Raffi.

Dalam pengakuannya di acara 'Okay Bos' beberapa waktu silam, Raffi Ahmad juga pernah mengirim bunga sampai dua kali ke kediaman pelantun Tenda Biru itu. Ketika itu, Desy belum lama putus dari hubungannya dengan Irwan Mussry.

Mengagumi

Raffi Ahmad bahkan tak bisa memnyembunyikan kekagumannya kepada artis yang juga politisi tersebut sampai sekarang. Suami Nagita Slavina tersebut bahkan mengetahui tanggal lahir dari Desy Ratnasari.

Dan mengejutkan ketika Raffi Ahmad tiba-tiba mengunggah kebersamaannya dengan Desy Ratnasari. Tampak dalam tiga foto yang diunggah, Raffi berada di sebuah ruangan makan bersama Desy.

Mereka hanya berdua dalam satu meja makan. Terlihat senyum bahagia pada kedua insan tersebut. Raffi dan Desy juga sempat mengangkat gelas minuman mereka baersama-sama.

Ucap Terima Kasih

Pada kesempatan tersebut, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Desy yang sekarang ini juga menjabat sebagai anggota DPR RI. Namun, kalimat yang dituliskan oleh Raffi Ahmad terkesan menggantung.

"Akhirnya ..... Terimakasih ya Teteh ❤️," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, belum lama ini.

"Semoga ......," lanjut Raffi Ahmad yang tak menyebutkan harapannya atas pertemuannya dengan sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading