Sukses

Entertainment

Bertengkar di Mall, Willy Dozan Sampai Hubungi Langsung Rinoa Aurora di Waktu Kejadian

Fimela.com, Jakarta Alami pertengkaran di Mall ketika akan menonton bioskop, Rinoa Aurora memang melakukan berbagai cara untuk bisa kabur dari Leon Dozan yang membuatnya sangat ketakutan kala itu. Dengan susah payah ia memutar otak, namun memang sangat sulit untuk lepas dari sang pacar. 

Setelah rentetan kejadian yang bermula dari sekedar foto selfie dan Leon Dozan teriak-teriak karena tidak mendapatkan apa yang diinginkannya, justru semakin rumit karena Leon tetap melakukan aksinya hingga berujung kekerasan pada Rinoa Aurora. Kekerasan tersebut terlihat di dalam video yang beredar dan menampilkan Leon yang memiting Rinoa. 

Kejadian demi kejadian berlalu hingga akhirnya Rinoa Aurora pada saat itu mengajak Leon Dozan untuk pulang saja dan tidak jadi menonton bioskop. 

"Terus pas kita mau pulang udah sampai di basement kan, sampai kita udah di jalan, mamah aku itu kebetulan udah ngehubungin papahnya Leon terus papahnya langsung ngehubungin aku" ujar Rinoa Aurora. 

Willy Dozan Berbicara

Ketika memutuskan untuk pulang itulah sang ayah dari Leon Dozan, Willy Dozan langsung menghubungi Rinoa Aurora dan melakukan pembicaraan dengannya dan juga anak laki-lakinya itu. 

"Nah disitu di jalan dengan posisi telfon di loudspeaker, papahnya itu ngobrol sama Leon sama kita berdua. Terus aku bilang ke mamah, mah aku posisinya bakal tetap dianterin pulang sama Leon karena ini enggak memungkinkan untuk aku pulang sendiri karena aku pasti bakal dikejar lagi dan dia pasti bakal dapet aku lagi," jelas Rinoa lagi. 

 

Berpura-pura Tenang dan Santai

Usai semuanya, Rinoa Aurora berpikir untuk tetap terlihat santai dan tenang. Bahkan, di video yang beredar pun dirinya tetap terlihat santai. Tentunya hal ini dilakukan karena ia memiliki rencana tersendiri. 

"Jadi aku harus keliatan santai, di video pun pas aku merekam itu seolah-olah lagi mau buat Instastory, jadi muka aku ada gimmicknya biar dia kan enggak akan tahu kalau aku merekam untuk ada tujuan sesuatu, untuk kirim ke mamah," tuturnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading