Sukses

Entertainment

Lucunya Miskha Saat Menasihati Desta Soal Anting

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali, Desta terlihat dinasihati oleh anaknya soal penampilan. Putri kedua Desta, Miskha tidak suka melihat ayahnya mengenakan anting. Hal tersebut terlihat pada vlog terbarunya, Desta dan ketiga anaknya terlihat berbincang di atas tempat tidur.

Miskha pun sadar jika sang ayah memakai anting pada telinga kirinya. "Kenapa lagi, soal anting lagi dimasalahin?" tanya Desta. "Bukalah ayah! Aku tuh nggak suka, di dalam Islam tuh nggak boleh pakai anting. Cowok kan enggak boleh pakai anting," jawab Miskha.

Mendengar hal tersebut, Desta hanya bisa terdiam. Dan tiba-tiba, Miskha menyebut soal LGBT. "Ayah emang LGBT?" tanya Miskha. "LGBT?" tanya Desta sambil tertawa seakan tak menyangka jika buah hatinya bisa menyinggung soal tersebut.

Megumi

Anak pertama Desta dan Natasha Rizky, Megumi pun menasihati Miskha. Menurutnya kalimat tersebut tak seharusnya ditujukan kepada sang ayah.

"Adek parah banget. Ya, nggak dibilang LGBT juga kali!" ucap Megumi. "Ya, kan cowok nggak boleh kayak cewek-cewek gitu," sahut Miskha.

Reaksi Netizen

Perbincangan ayah dan anak ini pun diakhirnya dengan Desta memeluk ketiga anaknya. Potongan video ini pun viral di TikTok Fifibasri dan dipenuhi dengan ratusan komentar netizen.

"Desta padahal itu tamparan keras lo," ujar seorang netizen. "MasyaAllah... anak sholeha... semoga ayah desta dengerin anaknya yaa," sahut seorang netizen. "Demen bgt pas mishka ngeulti pak Desta," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading