Sukses

Entertainment

Desta Dapat Saran untuk Rujuk dari Iwan Fals, Natasha Rizki Meresponnya dengan Bijak

Fimela.com, Jakarta Meski sudah sepakat bercerai, namun perpisahan Desta dan Natasha Rizki masih mendapat respon dari publik. Yang terbaru, legenda musik Indonesia, Iwan Fals yang menyayangkan perceraian tersebut. Bahkan, ia menyarankan Desta kembali rujuk dengan mantan istrinya demi anak-anak.

Hal itu diungkap Iwan Fals saat menjadi tamu di konten Vindes yang tayang di YouTube. Terkait hal tersebut Natasha Rizki pun angkat bicara dengan minta doa yang terbaik untuk masa depan mereka.

"Yang terbaik, apapun itu, mari kita doakan yang terbaik, guys," ucap Natasha Rizki yang dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi. 

Bingung Merespon

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengaku tak tahu bagaimana merespon harapan Iwan Fals yang meminta dirinya dan Desta kembali bersama. Ia hanya berharap, apapun yang terjadi ke depannya merupakan takdir terbaik dari Tuhan untuj mereka.

"Jujur, aku tidak tahu harus mengatakan apa. Tapi yang pasti, mari kita doakan yang baik-baik," tambahnya.

Komunikasi Masih Baik

Namun, yang kemudian bisa dipastikan Natasha Rizki saat ini ialah hubungannya dengan sang mantan suami masih terjalin dengan baik. Untuk urusan anak, mereka masih rutin berkomunikasi sebagai orangtua.

"Komunikasi kami terutama demi anak-anak, tetap berjalan baik. Tapi jika ditanya tentang kemungkinan-kemungkinan, aku tidak bisa memberikan jawaban pasti. Oleh karena itu, mari kita doakan yang terbaik," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading