Sukses

Entertainment

Temani Anak Main Pasir di Pantai, Body Edward Akbar Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua, aktor Edward Akbar sadar betul bagaimana membagi waktu untuk urusan pekerjaan dan keluarga. Di tengah-tengah kesibukannya, suami dari Kimberly Ryder itu selalu menyempatkan diri untuk memiliki quality time bersama anak. Tak sungkan, ia sampai rela menemani dua buah hatinya bermain pasir di tepi pantai.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Edward Akbar yang dibagikan di laman Instagram pribadinya. Dari caption yang ditulis mengiringi potret kebersamaannya dengan keluarga, pria 38 tahun itu menuliskan kalimat syukur atas kehadiran anak-anak dan istri dalam hidupnya.

"You are the sunshine of my life. My little blessed family, alhamdulillah. My responsibility, Alhamdulillah," tulisnya. 

Detail Unggahannya

Dalam unggahan tersebut, Edward Akbar membagikan empat buah foto yang memperlihatkan kehangatan keluarga kecilnya bersama Kimberly Ryder. Seluruh foto yang dibagikan dalam unggahan tersebut memperlihatkan momen mereka sedang bermain pasir di tepi pantai.

Di foto pertama, Edward Akbar terlihat berpose bertelanjang bersama sang putri, Aisyah dengan latar belakang matahari terbenam. Ada pula satu foto yang memperlihatkan formasi lengkap keluarga mereka.

Berikutnya, Edward Akbar terlihat sedang menemani dua anaknya menatap laut. Terakhir, Edward Akbar membagikan dua anaknya sedang bergaya di depan tulisan pasir yang tertulis nama mereka. 

Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan Edward Akbar itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak warganet yang berkomentar positif mengenai kehangatan dan kesedehanaan keluarganya.

"Aku suka banget dg keseharian keluarga ini. Kehidupan artis yg sederhana, yg tdk selau party spt lainnya,. Ibadahnya juga ok, dg memberikan contoh tauladan tentang ajaran agama thdp anak2 nya. Parenting nya sangat bagus. Semoga Allah limpahkan keberkahan pd keluarga kalian," kata salah satu warganet. "Suka liat klg ini. smoga Allah slalu menjaga kalian," ujar yang lainnya.

Tak hanya itu, ada pula beberapa yang salah fokus dengan bentuk tubuh Edward Akbar yang terlihat begitu gagah, seperti tokoh superhero. "Foto yg pertama, bang edward kaya aquaman bareng dg putrinya. Rambutnya dipanjangin dikit lagi dan gedein badan, jadilah aquanus," ujar salah satu komentar warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading