Sukses

Entertainment

Pilih Rawat Anak Tanpa Bantuan Pengasuh, Edward Akbar dan Kimberly Ryder Banyak Diskusi Soal Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar memilih untuk tidak menggunakan jasa pengasuh untuk merawat dua anak mereka. Selain Kimberly yang mengalah untuk mengurangi pekerjaannya, Edward Akbar mengaku cukup terbantu dengan kehadiran mertuanya untuk merawat putra dan putrinya yang masih balita. Baginya, hal itu sudah sesuai dengan hasil diskusi ketika anak mereka lahir.

Diakui Edward Akbar, saat ini dua anaknya masih dalam fase emas tumbuh kembang sebagai anak. Ia dan Kimberly sepakat untuk mendampingi langsung pertumbuhan sang anak agar bisa memantaunya secara maksimal.

"Kita sama-sama diskusi, anak itu kan ada golden age yaa, jangan sampai habis waktunya sama mbak atau tetangga, Kim sih sadar itu yaa," ungkap Edward Akbar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sesuai Kesepakatan

Lebih lanjut, keponakan dari Tamara Bleszynski itu menuturkan jika keputusan Kimberly Ryder untuk meluangkan lebih banyak waktu di rumah bersama anak-anak memang sudah disepakati sejak awal menikah. Meski tak membatasi, namun Edward Akbar menyebut istrinya itu sadar akan peran pentingnya sebagai ibu dalam perkembangan anak-anak mereka.

"Dia (Kimberly) emang job duluin TV dulu, karena saya mengizinkan istri untuk bekerja. Nah untuk syuting film kan bisa sebulan dua bulan, nggak mungkin anak ditinggal apalagi masih ASI. Jadi memang Kim ambil yang undangan TV aja dan film yang syutingnya pendek," paparnya.

Akan Kembali

Meski begitu, Edward Akbar menegaskan jika suatu saat nanti istrinya pun akan kembali aktif mengejar kariernya di dunia seni peran. Terlebih, Kim saat ini masih berusia relatif muda sehingga masih punya banyak kesempatan untuk lanjut berkarya ketika anak-anaknya sudah mulai bisa ditinggal.

"Dia masih muda, Insyaallah bisa cantik terus ya jadi nggak usah takut kehilangan job karena kedepannya pasti masih ada, dia pun percaya diri. Saya yakin ketika anak di usia tertentu job akan kembali," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading