Sukses

Entertainment

Putri Iis Dahlia Sindir Foto Kampanye Verrell Bramasta, Diamini Netizen

Fimela.com, Jakarta Foto kampanye Verrell Bramasta yang nyaleg masih viral di media sosial. Alih-alih tampil dengan gaya biasa, ia mengajak orang memilih dirinya lewat pose ala model.

Beberapa foto tersebut beredar di platform medsos, bahkan di Instagram Verrell sendiri. Foto resmi yang ia gunakan tampak mencolok dengan pose jari membentuk hati seperti idol K-Pop.

Bebragai komentar dan kritik datang, termasuk dari Salshadilla Juwita putri Iis Dahlia. Ia mengomentari gaya kampanye Verrell dengan kata-kata menggelitik.

Mirip Poster Acara Survival

Salsha yang cukup aktif ngetwit di platform X mengungkap pendapatnya soal foto Verrell. Ia menyebut Verrell tampil seperti sedang ikut acara survival di Korea.

"Orang ini men-treat pemilu seperti Boys Planet 999, dan dia berharap orang memberi suara buat dia," kata Salsha dalam tulisannya yang berbahasa Inggris. Cuitan itu langsung ramai dikomentari para netter yang merasa terhibur sekaligus sepemikiran.

Sukses Menghibur

Ketimbang marah-marah, ternyata para netter justru menanggapi foto viral Verrell dengan kocak. Apalagi dengan rekam jejaknya di politik yang masih baru, beberapa tak menganggapnya serius.

"Kok dia kepikir ya foto pake baju yang di foto pertama.. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," kata Falla Adinda mengomentari postingan Salsha. "Please ini mah dunia lagi geger perang disini malah pada komedi. ga underestimate si tapi lebih pesimis aja kalo calegnya begini 😮‍💨," kata pengguna X lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading