Sukses

Entertainment

Aziz Hedra Muncul di Time Square New York Wakili Indonesia di Proyek Spotify Singles

Fimela.com, Jakarta Solois Aziz Hedra mendapatkan kesempatan berharga untuk 'mejeng' di Amerika Serikat. Ia menjadi satu-satunya artis Indonesia yang terpilih dalam proyek Spotify Singles dan muncul di New York Times Square.

Melihat wajahnya terpampang di salah satu sudut tempat tersibuk di dunia, Aziz Hedra mengaku tak menyangka. Baginya, hal itu terbilang prestisius sebagai salah satu pencapaian besar kariernya di dunia tarik suara.

"Aku bener-benar nggak sangka kalau aku bisa kembali terpampang di Times Square NY. Rasa pas waktu itu udah lebih dari dream come true. Kali ini bagiku lebih kayak pecutan untuk bisa lebih baik lagi kedepannya," ujar Aziz Hedra.

Pertama dan Satu-Satunya

Terlebih, penyanyi yang berada dalam naungan label Sony Music Entertainment Indonesia itu menjadi artis pertama Indonesia dan satu-satunya dalam proyek Spotify Single. Bagi Aziz, hal ini adalah capaian yang membuat dirinya semakin terpacu berkarya.

"Ini proyek pertama, aku orang pertama yang dipilih. Suatu kehormatan buat aku. Terima kasih untuk Sony Music dan Spotify," jelas Aziz.

Kemas Ulang Lagu Legendaris

Untuk project Spotify Singles, Aziz Hedra membawakan ulang lagu berjudul Itu Aku yang sebelumnya populer dibawakan oleh grup band besar atas Yogyakarta, Sheila On 7. Tentunya, hal itu juga memberikan tantangan tersendiri karena harus membawa lagu tersebut tanpa menghilangkan warna asli dari lagu Duta dkk.

"Awalnya disuruh pilih dari band legendaris Sheila On 7, kemudian, pilihannya lagu Itu Aku. Aku sangat suka menyukai lagu ini. Proses pengerjaanya 1 mingguan dan tantangannya biar bikin lagu tetap lagu Sheila tapi ada warna aku di situ," tutup Aziz Hedra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading