Sukses

Entertainment

Sold Out, Konser Rossa di Sabah Malaysia Dibanjiri 4000 Lebih Penonton

Fimela.com, Jakarta Dengan segala karya dan pencapaiannya, mungkin sudah selayaknya Rossa menyanjang julukan Queen of Pop Indonesia. Rossa memang tak mau berhenti untuk berkarya. Kini, dirinya kembali sukses dengan tour album 'Another Journey: The Beginning' di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia.

Konser yang diadakan di Sabah International Convention Center pada 8 Desember kemarin itu sold out dengan harga yang fantastis dan dihadiri ribuan orang. Sebanyak lebih dari 4000 tiket konser Rossa terjual habis dengan harga yang paling mahal mencapai RM 1688 atau sekitar 5,7 Juta Rupiah belum termasuk tiket kelas RSVP.

Konser ini pun digadang menjadi konser termahal yang pernah diadakan oleh Penyanyi Indonesia di Sabah, Malaysia sekaligus yang paling banyak bagi Penyanyi Solo Indonesia. rossa sendiri merasakan energi yang begitu mendebarkan.

"Ini adalah konser tunggal pertama aku di Sabah, Malaysia dan sold out setelahdi kota-kota lainnya juga habis terjual. Alhamdulillah 4000 orang lebih memadatiballroom dan energinya tuh luar biasa banget," kata Rossa, baru-baru ini.

Bawakan Lagu Legendaris Malaysia

Yang juga menarik adalah sesi duet dalam konser ini. Berdurasi 2,5 jam, konser ini juga menampilkan bintang tamu special dariIndonesia yaitu Cakra Khan serta penyanyi dari Malaysia yaitu Marsha Milan.

Bersama Cakra Khan, Rossa membawakan lagu duet 'Terlanjur Cinta' yang dipopulerkan Rossa dan Pasha. Sementara bersama Marsha Milan, Rossa membawakan lagu salah satu lagu terbarunya yang berjudul 'Khanti' secara duet.

Tak lupa, sebagai penghormatan terhadap seniman-seniman di Malaysia, Rossa juga membawakan lagu-lagu legendaris dari penyanyi-penyanyi Malaysia seperti Janji Manismu dari Dato’ Aishah, Cinta Kita dari Dato’ Amy Search, Bukan Cinta Biasa dari Dato’ Sri Siti Nurhaliza, Suci Dalam Debu dari Iklim Band, dan Antara Anyer Dan Jakarta dari Dato’ Sheila Majid.

Dihadiri Pejabat dan Kalangan Kerajaan

Rossa juga mengaku sangat bahagia karena konsernya banyak dihadiri oleh orang-orang penting seperti pejabat dan kalangan kerajaan. Serta para penggemarnya yang datang bukan hanya dari luar kota namun juga dari luar negeri seperti Brunei Darussalam dan Singapura.

"Aku seneng banget karena disupport sama Sabah Tourism & Malaysia Tourism jadi aku merasa terharu sekali dan merasa diterima dengan baik di sini. Dan tadi bukan hanya dari Sabah aja, banyak juga fans yang terbang dari Kuala Lumpur, dari Brunei, Singapura serta sekelilingnya yang datang ke sini," Imbuh Rossa.

Dan satu lagi yang menjadi catatan menyenangkan adalah Sang Diva yang ternyata juga terpukau oleh keindahan alam Kota Kinabalu, Malaysia. "Dan yang paling aku suka itu adalah pas aku bangun tidur, viewnya tuh langsung mengahadap ke laut. Indah banget pokoknya, cocok banget buat healing," ungkap Rossa.

Konser Rossa di Kota Kinabalu, Sabah ini sekaligus menjadi rangkaian konser tour album 'Another Journey: The Beginning" yang telah diadakan di 3 negara yaitu Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading