Sukses

Entertainment

Rossa Jawab Kabar Kedekatannya dengan Pengusaha, Tegaskan Statusnya saat Ini

Fimela.com, Jakarta Status single parent yang lama disandang Rossa kerap memunculkan spekulasi terkait kehidupan asmaranya. Sempat lama dikabarkan punya hubungan spesial dengan solois, Afgan, diva pop Tanah Air itu belakangan diisukan menjalin kisah asmara dengan seorang pengusaha. Terkait hal tersebut, perempiuan 45 tahun itu pun memberikan tanggapan.

Ditemui awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini, Rossa terkesan kaget ketika dimintai konfirmasi terkait hal tersebut. Bukan menjawab, ia justru balik bertanya dari mana kabar tersebut muncul.

"Kata siapa? Nggak, nggak," ucap Rossa, dikutip dari Kapanlagi.

Masih Jomblo

Tak ingin isu tersebut bergulir semakin liar, ibu satu anak itu pun lantas memberikan penegasan terkait statusnya saat ini. Dengan lantang, Rossa mengatakan jika sampai sekarang dirinya masih melajang.

"Orang aku masih jomblo," tegasnya. 

Belum Bertemu

Tak sampai di situ, guna meredakan kabar kedekatannya dengan seorang pengusaha, mantan istri Yoyok Padi itu berujar jika sampai sekarang dirinya masih dalam proses mencari pasangan. Namun, ia mengatakan jika hal itu belum juga berhasil.

"Sampai sekarang masih usaha akunya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading