Sukses

Entertainment

Lyodra Bicara Soal Kemungkinan Kembangkan Karier di Luar Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Usai lulus dari ajang pencarian bakat bernyanyi, nama Lyodra Ginting perlahan mulai menunjukkan tajinya di industri musik Indonesia. Tak hanya produktif dalam berkarya, kemampuan olah vokal gadis 21 tahun itu juga dianggap semakin matang untuk memperpanjang eksistensinya di dunia musik.

Meski sedang menuju puncak kariernya di dunia tarik suara, Lyodra tak menutup pintu untuk menjajal bidang lain di dunia hiburan Tanah Air. Namun baginya, saat ini waktu yang ia miliki sedang difokuskan pada dunia musik.

"Ya menurut aku sih nggak salah juga (jajal akting), cuma untuk saat ini aku lagi sibuk-sibuknya nyanyi dan banyak rilis single, jadi kayaknya susah waktunya kalau kebagi sama sinetron," kata Lyodra di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

Seru

Lebih lanjut, meski belum menjajal langsung dunia akting, namun berdasarkan cerita beberapa temannya yang terjun ke dunia seni peram, berakting merupakan hal yang mengasyikan. Selain itu, ia pun merasa bakal menemukan keseruan baru saat nantinya benar-benar menjajal dunia seni peran.

"Seru juga sih ya, karema aku banyak juga temen-temen di sinetron dan rata-rata dari dunia kita kan gitu-gitu aja. Tapi seru juga sih," bebernya.

Fokus Berkarya

Namun, harapan penggemar yang ingin menyaksikan Lyodra menjajal bidang baru di dunia seni peran sepertinya tak akan terjadi dalam waktu dekat. Setidaknya, untuk tahun 2024 mendatang, Lyodra mengaku masih ingin memaksimalkan potensi dan kesempatan yang ada di dunia musik.

"(Rencana di 2024) Ada single baru pastinya. Terus lebih ke karya-karya yg baru sih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading