Sukses

Entertainment

Spesialnya Tahun 2023 Bagi Randy Pangalila, Banyak Kebaikan yang Diberikan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Pangalila mengaku amat bersyukur dengan apa yang didapatkannya di tahun 2023 ini. Bahkan, ia menyebut jika hal tersebut jauh dari ekspesktasinya yang dipanjatkan dalam setiap doa.

Hal itu diungkap Randy Pangalila usai meraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2023. Itu didapat Randy Pangalila usai tampil apik sebagai salah satu pemeran kunci di sinetron populer SCTV, Takdir Cinta Yang Kupilih.

"Sangat-sangat nggak nyangka (dapat penghargaan di SCTV Awards 2023). Tahun ini tahun yang cukup tough, nominee bagus-bagus dan mereka pernah menang award SCTV sebelumnya. Aku nggak berharap bawa piala, aku apapun hasilnya berusaha berikan yang terbaik tapo kalau hari ini diberi kesempatan mendapatkan piala ini, aku terima kasih," kata Randy Pangalila di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023).

"Yang pasti aku sekarang berushaa untuk apapun, kerja keras. Bawa pulang (piala) atau nggak, aku jadi Randy yang sama yang berikan pekerjaaan aku seratus persen dan aku akan berikan hati aku agar maksimal," tambahnya kemudian. 

Banyak Dapat Kebaikan Tuhan

Meski tak menaruh harapan besar atas apresiasi terhadap kariernya di dunia akting, Randy Pangalila amat bersyukur jika pada akhirnya Tuhan memberikannya kepercayaan untuk mendapat penghargaan dari pekerjaannya sebagai aktor. Terlebih, tahun 2023 ini, Randy menilai Tuhan sudah memberikan banyak kebaikan untuk dirinya yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

"Aku berdoanya itu nggak minta sampai sejauh ini. Tahun ini aku dikasih rezeki anak laki laki yang selalu aku pengin, tiba-tiba dapat rezeki anak laki laki tahun ini. Terus aku dapat sinetron yang ratingnya bagus dan bisa panjang. Aku nggak pernah meyangka kalau sampai sepanjang ini dan punya fanbase. Lalu (dapat) Infotainment Awards (beberapa waktu lalu). Nggak pernah aku bayangin, aku jalani aja, Tuhan baik banget," bebernya. 

Untuk Keluarga

Dan, atas apresiasi tinggi yang diberikan SCTV pada perjalanan karier keaktorannya, pria 33 tahun itu pun mempersembahkannya untuk sang istri, Chelsey Frank. Baginya, dukungan penuh istrinya itu amat berarti terhadap apapun yang ia jalani sampai saat ini.

"Yang pasti (penghargaan SCTV Awards) untuk istri aku, anak-anak aku di rumah. Karena aku percaya istri aku orang yang sangat men-support aku dalam pekerjaan, aku percaya tanpa ada partner di rumah yang mendukung seratus persen aku tidak akan bisa memberikan akting yang seratus persen juga," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading