Sukses

Entertainment

Pamer Foto Cantik, Lyodra Kode Menyapa Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Para penggemar masih belum bisa move on dari momen duet Lyodra dan DK iKON di satu panggung. Interaksi manis itu bahkan terjadi tak hanya di stage, tapi juga di belakang layar.

Sejak itu postingan Lyodra juga dapat tambahan like baru, yakni dari sang dancer grup iKON tersebut. Termasuk unggahan terbarunya yang seakan ditujukan untuk seseorang spesial.

"Hey you..❤️" tulis Lyodra di unggahan fotonya yang terlihat anggun menawan. Lyodra mengenakan outfit cantik berwarna beige dalam empat tangkapan foto.

Digoda Verrell

Melihat postingan dan caption yang seolah 'kode' itu, banyak fans yang terpancing berkomentar. Salah satu teman dekat Lyodra, Verrell Bramasta juga ikutan nimbrung.

"Siapa? Kenalin dulu coba," tulis Verrell di kolom komentar. Netter kemudian ramai membalas kata-kata Verrell tersebut karena ikutan penasaran.

Sudah Putus

Banyak yang menebak-nebak, siapa sosok spesial yang sedang dikode oleh Lyodra. Sejumlah fans meyakini caption itu ditujukan oleh DK yang baru saja unjuk chemistry bareng. Ada juga beberapa nama lain yang dikabarkan dekat dengan Lyodra.

Namun komentar lainnya justru penasaran status Lyodra dengan pacarnya kemarin. Akun fanbase Lyodra pun membagi info jika Lyly sudah putus dengan Riza Syah sejak bulan Juli lalu. Apakah ini saatnya move on?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading