Sukses

Entertainment

Tiara Andini Lepas Jungkook Wamil: Walau Botak Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini merupakan salah satu artis yang menggandrungi K-Pop. Ia punya beberapa idola, termasuk BTS yang beberapa membernya kini sedang wamil.

Secara spesifik, Tiara mengunggah momen Jungkook yang akan berangkat wamil. Penyanyi asal Jember ini mengaku bakal kangen dengan maknae BTS tersebut.

Tiara Andini juga membahas tampilan baru Jungkook yang mencukur habis rambutnya. "Walaupun kamu hairless tapi aku tetep bisa kangen kuk," tulis Tiara Andini di unggahan Instagram Story-nya (12/12/2023). 

Tampilan Baru Jungkook

Penampilan baru Jungkook memang cukup berbeda dari sebelumnya. Sudah lama ia tak tampil dengan rambut cepak seperti ini.

Namun tak hanya Tiara Andini, para penggemar juga tetap merasa Jungkook keren dengan gaya rambutnya. Apalagi ia sudah semakin pede pamer kepala plontosnya sebelum berangkat wamil.

Dukungan Fans

Tiga member sudah terlebih dulu wajib militer, yakni Jin, J-Hope dan terakhir Suga pada September kemarin. Kini giliran empat member lain yang hampir wamil bersamaan.

RM dan V sudah mendaftar pada 11 Desember 2023 kemarin. Sementara Jungkook dan Jimin terdaftar mulai hari ini, 12 Desember 2023.

Fans kompak beri dukungan untuk para member yang berangkat wamil. Meski sempat ada wacana mereka dapat pengecualian, fans bangga ketujuh anggota tetap menjalankan kewajiban mereka mendukung negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading