Sukses

Entertainment

Usung Genre Hip Hop, Collin Junus Ingatkan untuk Menikmati Hidup dengan Lagu Friday

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia kembali kedatangan talenta baru yang siap memberikan warna berbeda lewat karyanya. Ialah Collin Junus, penyanyi pendatang baru yang baru saja mengeluarkan single berjudul Friday. Lagu tersebut ia ciptakan khusus untuk mereka yang sedang mengalami proses pendewasaan dalam hidup.

Hadir mengusung genre hip hop, lagu Friday diciptakan sendiri oleh Collin Junus untuk mereka yang kerap kali kehilangan waktu untuk santai dan bersenang-senang lantaran terlalu sibuk di hari kerja. Dengan genre yang diusung, ia ingin membuat pendengarnya berjoget dan berdansa merayakan momen akhir pekan.

"Lagu Friday bisa menjadi pengingat mereka untuk bisa menikmati Jumat malam mereka di penghujung minggu," kata Collin Junus dalam keterangan tertulisnya.

Proses Pendewasaan

Tak hanya hendak menemani kaum muda ini berpesta, Collin juga memperkenalkam lagu Friday untuk menunjukkan makna pendewasaan diri dan persahabatan. Ia berharap, lagu tersebut bisa membeti motivasi serta input positif untuk menjalani hidup sehari-hari.

"Dengan tetap menyeimbangkan kehidupan profesional dan bersenang-senang, justru bisa membuat kita saling memberikan motivasi dan energi positif terhadap satu sama lain," ujarnya.

Motivasi Mengejar Mimpi

Sebelum serius menggeluti dunia tarik suara, Collin Junus sudah lebih dulu dikenal sebagai konten kreator muda yang banyak membahas masalah finansial dan investasi. Lewat channel YouTube yang dimiliki, ia sudah membagikan konten-konten tentang manajemen finansial sejak usia 16 tahun.

Dan, saat memutuskan untuk terjun ke industri musik, ia berharap karya-karyanya, khususnya lagu Friday bisa menjadi lagu motivasi untuk setiap orang dalam menggapai mimpinya.

"Besar harapan bahwa Friday dapat menjadi lagu motivasi serta kenangan persahabatan yang suportif serta saling mendorong satu sama lain untuk menggapai mimpi. Aku ingin membawa keseruan pesta dan hangout bersama teman yang dirasakan di jumat malam dapat juga dirasakan oleh pendengar kapanpun dan dimanapun," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading