Sukses

Entertainment

Dorrein Fokus Berlatih Vokal untuk Kejar Mimpi Besar di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat memang menjadi salah satu pintu paling besar yang bisa digunakan untuk terjun ke industri hiburan. Selain ekspose, pengalaman serta masukan dari para mentor pun jadi salah satu bekal yang tak bisa didapat oleh sembarangan orang. Hal itu yang disadari Dorrein Latuputty usai mengikuti ajang KFC Mencari Bucket (KMB).

Menjadi satu dari tiga grand finalis, Dorrein dianggap salah satu kontestan yang punya potensi besar di dunia tarik suara. Meski begitu, gadis asal Ambon itu mengakui tak ingin langsung berpuas diri dan bertekad untuk mengasah seluruh potensi yang dimiliki untuk bisa mewujudkan sejumlah mimpi besarnya di industri musik.

"Mungkin Dorrein bakal latihan lagi ya, maksudnya mematangkan suara Dorrein. Terus ke depannya banget mungkin Dorrein bakal bikin lagu sendiri," ucapnya.

Perbaiki Kekurangan

Bukan tanpa alasan, meski kerap tampil memukau di babak live show sampai sukses menjadi grand finalis dan meraih juara 3 di ajang pencarian bakat yang diinisiasi oleh Kuy Entertainment tersebut, Dorrein bukannya tanpa kritikan. Ia pun sadar ada beberapa aspek yang harus diperbaiki dan dipertebal dari setiap penampilannya untuk benar-benar siap masuk ke industri musik Indonesia nantinya.

"(Yang harus dilatih) Kestabilan suara Dorrein, terus feel-nya juga harus lebih dapat. Karena nyanyi kan harus mengerti apa yang ada di lagu itu, terus kita sampaikan kan. Kan Dorrein udah les (vokal) nih, jadi bakal lebih serius biar jadi lebih baik dan kritikan-kritikan kemaren tuh bisa tertutupi," ujarnya. 

Punya Mimpi Besar

Dorrein pun merasa menjadi salah satu kontestan KFC Mencari Bucket merupakan salah satu berkah besar yang didapat dalam hidupnya. Di usia yang baru menginjak 14 tahun, ia sadar betul masih punya banyak potensi yang bisa dimaksimalkan untuk mewujudkan sejumlah mimpi besarnya di dunia tarik suara.

"Ya pastinya pengen menjadi penyanyi yang sukses ya, punya lagu yang easy listening juga, punya konser juga," pungkas Dorrein.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading