Sukses

Entertainment

Gugat Nafkah Rp12 Miliar dari Virgoun, Ini Penjelasan Inara Rusli

Fimela.com, Jakarta Permasalahan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Selain mengajukan permohonan cerai, hal lain yang menarik untuk jadi bahasan di sidang perceraian mereka ialah tuntutan nafkah mutah dan iddah dari Inara terhadap Virgoun yang terbilang fantastis, yakni Rp12 Miliar. Disinggung mengenai hal tersebut, Inara Rusli pun akhirnya buka suara.

Secara jujur, ibu tiga orang anak itu tak tahu secara rinci mengenai besaran gugatan nafkah terhadap Virgoun. Menurutnya, angka tersebut keluar berdasarkan hasil diskusi tim kuasa hukumnya dengan sejumlah pertimbangan.

"Aku kurang tahu sih kalau mengenai itu (soal tuntutan nafkah), karena kuasa hukum aku mungkin punya perhitungan berdasarkan ilmu yang dia punya. Yang sekolah hukum kan bukan aku ya," kata Inara Rusli di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dikutip dari Liputan6.

"Mungkin ada perhitungan lain, misal mengenai uang sekolah anak, kayak gitu-gitu. Karena biaya sekolah anak kan setiap tahun naik. Jadi itu masuk dalam perhitungan beliau lah," sambungnya kemudian.

Harta Gana-Gini

Selain tuntutan nafkah yang angkanya terbilang fantastis, gugatan Inara Rusli terhadap Virgoun juga meliputi permohonan harta gana-gini. Bahkan, pihak pengadilan sudah melakukan pengecekan terhadap kediaman mereka guna memastikan pembagian harta gana-gini sesuai saat putusan.

"Dalam setiap perceraian kan ada harta gana-gini yang dibahas. Hakimnya ini mau memastikan harta gana gini ini sesuai dengan yang kita rinci," jelas Inara.

Virgoun Tak Sanggup

Dalam kesempatan berbeda, Virgoun pun sempat menanggapi gugatan nafkah sebesar Rp12 Miliar yang diajukan pihak Inara Rusli. Secara lugas, ia mengaku tak bisa memenuhi tuntutan tersebut.

"Nggak ada duit aku segitu," ucap Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading