Sukses

Entertainment

Raut Bahagia Sule Rayakan Ulang Tahun Adzam, Nathalie Holscher Sambut Hangat

Fimela.com, Jakarta Merawat anak setelah perceraian seringkali jadi tantangan tersendiri bagi mantan suami-istri. Meski sempat dikabarkan susah bertemu, Sule akhirnya datang menjenguk Adzam.

Momen itu dilakukannya saat sang putra bungsus edang berulang tahun yang kedua pada 11 Desember 2023 kemarin. Komedian lima anak itu datang bersama anak kedua, Putri Delina.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Nathalie Holscher. Hal itu juga menepis rumor jika ia dan Sule sedang sedang bermasalah usai perpisahan.

Raut Wajah Bahagia

Pertemuan Sule dengan Adzam jadi momen membahagiakan. Tampak raut wajah sang ayah berseri kala bermain dengan anaknya yang paling kecil.

Tak datang dengan tangan kosong, Sule membawa beberapa hadiah kejutan untuk Adzam. Mereka juga sempat foto bareng dan diunggah ke akun Instagram Sule.

Senang Dapat Hadiah

Nathalie Holscher juga tampak ikut bercengkrama saat Adzam bertemu Sule. Adzam terlihat girang saat mendapat hadiah dari ayahnya tersebut.

Kedatangan Putri Delina dan Sule meredam desas-desus tentang ketidakharmonisan keluarga mereka. Nathalie menunjukkan langkah serius dengan Ladislao, dan mereka memberi ruang bagi Sule untuk bertemu Adzam jika memungkinkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading