Sukses

Entertainment

Ke Jogja, Shireen Sungkar Ungkap Hobi Tak Anak Sulungnya - Beruntung Dibantu Tour Guide

Fimela.com, Jakarta Aktris Shireen Sungkar belum lama ini berkunjung ke Yogyakarta bersama anak-anaknya. Dalam perjalanan tersebut, terungkap satu kegemaran Adam, putra sulungnya yang terkesan berbeda dari anak seusianya.

Hal itu disampaikan Shireen Sungkar dalam sebuah unggahan yang dibagikan di laman Instagram pribadinya. Sambil membagikan beberapa foto kebersamaannya dengan Adam, ia mengatakan jika sang putra sangat suka berkunjung ke museum dan tempat-tempat peninggalan sejarah masa lalu.

"Bareng bujangnya aku yang demen banget ke museum atau ke tempat peninggalan dan sejarah," tulis Shireen Sungkar dalam caption unggahannya.

Detail Unggahannya

Dalam unggahan yang dimaksud, Shireen Sungkar membagikan 6 buah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Adam di salah satu bangunan tua yang ada di Yogyakarta. Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat raut wajah antusias dari Adam saat berada di lokasi tersebut.

Seolah tak bisa membentung rasa penasaran sang putra, istri dari Teuku Wisnu itu bersyukur dalam kunjungan tersebut, mereka dipandu oleh tour guide yang bisa menjelaskan detail dari bangunan tersebut.

Dapat Banyak Rekomendasi

Tak pelak, unggahan Shireen Sungkar itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Selain mereka yang memuji ketertarikan Adam dengan bangunan-bangunan bersejarah, beberapa yang lainnya terlihat merekomendasikan sejumlah tempat lain yang bisa mengakomodir rasa penasaran Adam terhadap sejarah.

"Taman sari lanjut lagi abang Adam musium Dirgantara monumen jogja kembali taman pintar kraton jangan lupaa @shireensungkar @teukuwisnu," kata salah satu warganet.

"Next ajak bang Adam ke museum pancasila sakti lubang buaya y mami cantik biar dia tau perjuangan para pahlawan kita n kenalkn juga dia sm pahlawan kecil kita yg ikut gugur kala itu. Krn itu bagus bngt buat pengetahuan sejarah aplgi di generasi bang Adam ini harus tau supaya kelak dia bisa mnjdi generasi penerus para pahlawan kita n aplg kn mami abiny kn jadian di hari pahlawan pas bngt kn @teukuwisnu shireensungkar," ucap yang lain.

"Next ajak mas adam ke museum Trowulan yq kak @shireensungkar untuk mengenalkan sejarah kerajaan Majapahit, nanti sy siap jd guidenya," ujar yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading