Sukses

Entertainment

Ada yang Berbeda dari Natasha Rizki Usai Cerai dari Desta

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dari Desta, Natasha Rizki pun menjalani kehidupan pribadinya. Dalam beberapa unggahan di akun media sosial miliknya, Natasha Rizki tengah sibuk dengan bisnis fashion dan juga liburan bersama teman-temannya.

Natasha Rizki memang disebut berbeda sekarang ini. Hal itu disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Nina Zatulini. Melalui akun media sosialnya, Nina Zatulini mengunggah foto dirinya bersama Natasha Rizki.

Ia pun membahas mengenai persahabatan keduanya yang sudah terjalin bersama bertahun-tahun. "Awal kenal dia itu 15 tahun lalu, sambil menunggu giliran dipanggil untuk foto profile kala pemilihan Gadis Sampul tahun 2008," kata Nina Zatulini di laman Instagramnya, ninazatulini22, belum lama ini.

Nina pun masih mengingat jelas bagaimana dirinya dan Natasha Rizki mulai berkecimpung di dunia entertainment. "Inget banget, di situ kita berpijak memulai mimpi-mimpi," imbuh Nina Zatulini.

Ada yang Berbeda

Meski pada dasarnya tak ada perubahan pada sosok Natasha Rizki, namun Nina Zatulini mengungkap bahwa sahabatnya tersebut cenderung berbeda pada beberapa hal. Ia menyebut hati dan jiwa Natasha Rizki berbeda.

"Kita bertemu lagi, hingga saat ini. Dia masih seperti yang dulu, begitu juga aku. Tapi dapat kulihat jelas, hati, dan jiwanya yang berbeda, terasa lebih hangat dan lapang," imbuh Nina.

"Namun tetap ada kekanak-kanakannya, hehe. Paras dan gelagatnya masih sama. Aca yang ku kenal. Jenaka, ceria, dan menggebu-gebu," sambungnya.

Menyenangkan

Di akhir caption yang dituliskannya, Nina Zatulini mengucapkan terima kasih kepada Natasha Rizki atas indahnya persahabatan yang terjalin selama ini. Ia juga menuliskan terima kasih atas perjalanan yang menyenangkan.

"Terima kasih atas safar yang menyenangkan dan penuh hikmah, sahabat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading