Sukses

Entertainment

Joy Red Velvet Menggalau Pakai Lagu Raisa, Fans Ramai Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Red Velvet beberapa waktu lalu datang ke Jakarta untuk memeriahkan Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena. Para member tampaknya belum mau move on dari momen itu.

Salah satu yang menunjukkan cintanya adalah Park Soo Young atau Joy. Ia membagikan sejumlah foto selfie dengan pose cantik di akun Instagramnya.

Namun ia menyematkan lagu dari artis Indoensia sebagai backsound. Di unggahan pertama Joy Red Velvet menyapa fans dengan lagu galau terbaru Raisa berjudul Tak Berharap Lagi.

Joy Galau?

Fans terkejut melihat postingan Joy dengan memutar lagu Raisa. Namun mereka khawatir apakah Joy sedang galau dengan kisah cintanya. Nyatanya, Joy justru mengungkap kata cinta untuk ReVeluv Indonesia.

"Aku cinta kamu💚," tulisnya dalam bahasa Indonesia. Ia juga menjelaskan jika ia memutar lagu itu bukan karena tengah patah hati, tapi karena suka dengan lagunya.

"Jangan bingung dengan liriknya ya, luvies. Aku posting lagu ini karena aku sangat lagunya dan ingin kita mendengarnya bersama," jelasnya.

Berbunga-Bunga

Postingan berikutnya dari Joy tak kalah curi perhatian. Ia kembali dengan pose cantik sembari memutar lagu Rizky Febian berjudul Berona.

Kali ini lagunya sesuai dengan suasana Joy yang masih jatuh hati dengan fans Tanah Air. "Wkwkwkkk abis mode galau muncul mode kesengsem 😅," kata salah satu penggemar.

Raisa dan Rizky Febian kebetulan juga jadi dua dari beberapa musisi yang tampil di Lazada Fest 12.12. Raisa tampil di Makassar, sementara Iky tampil sebelum Red Velvet di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading