Sukses

Entertainment

Agnez Mo Pamer Gaya Rambut Baru, Disebut Mirip Gadis Jepang

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo termasuk salah satu publik figur yang acap kali bereksplorasi dengan penampilannya. Yang teranyar, perempuan 37 tahun itu tampil dengan potongan rambut pendek yang terkesan segar. Bahkan, berkat penampilan barunya itu, banyak komentar bernada pujian yang datang.

Dilihat dari salah satu unggahannya di laman Instagram, Agnez Mo tampak membagikan momen-momen dirinya sedang mengubah gaya rambut. Tak cuma memotong, ia juga mengganti warna rambutnya dari blonde menjadi hitam.

"Hi ūü§ć. Black hair don't care," tulis Agnez Mo¬†dalam caption unggahannya.

Perlihatkan Prosesnya

Dalam video yang diunggah, Agnez Mo memperlihatkan beberapa proses styling rambutnya yang ditangani oleh seorang hair styling. Prosesnya sendiri dimulai dari mengubah warna rambut menjadi hitam.

Masih dari video yang sama, Agnez Mo terlihat sangat bahagia dengan gaya rambut barunya itu. Hal tersebut tercermin dari senyum sumringah yang tercurah dari bibirnya di penghujung video. 

Dapat Banyak Pujian

Tak cuma Agnez Mo, sejumlah warganet juga tak kalah antusias dengan penampilan baru dari idolanya tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka langsung memuji penampilan Agnez Mo dengan sejumlah komentar bernada positif.

"kenapa chantikk banged sih Queen," tulis salah satu warganet. "Omegot,, kembali kestelan pabrik,, cuantik," kata yang lainnya. "fresh bangetttttttt," ujar netizen yang lain lagi. "Look like japanese girls," kata yang lainnya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading