Sukses

Entertainment

Ello Maknai Tahun 2023 dengan Spesial, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Tahun 2023 yang akans segera berakhir meninggalkan banyak cerita untuk para publik figur di Indonesia. Salah satu nama yang kemudian memiliki kesan manis di tahun ini ialah Marcello Tahitoe atau Ello. Menurutnya, tahun 2023 ini merupakan salah satu tahun yang sangat spesial untuk hidupnya.

Bukan tanpa alasan, di tahun 2023 ini vokalis grup band Dewa 19 itu mendapat hadiah yang sangat berarti dalam hidupnya, yakni anak. Baginya, kehadiran Dunia Tahitoe, nama sang putri sangat mengubah hidupnya secara keseluruhan.

"2023 tidak terlupakan karena pertama kalinya gue memiliki seorang putri dan hari-hari gue bener-bener setelah kehadiran Dunia tuh bener-bener berbeda banget," kata Ello saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Punya Tujuan Hidup

Lebih lanjut, salah satu yang kemudian amat disyukuri Ello pasca kehadiran Dunia Tahitoe ialah menjadi punya tujuan hidup. Menurutnya, saat ini ia punya makna dalam menjalani kehidupannya sebagai manusia, yakni bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk keluarganya.

"Gue jadi lebih punya tujuan untuk hidup, gue tau mau bikin apa di hidup gue saat ini, gue sekarang mau bikin istri dan anak gue seneng," lanjutnya.

Bawa Kebahagiaan

Tak sampai di situ, Ello pun mengakui jika kehadiran Dunia Tahitoe membawa kebahagiaan tersendiri untuknya. Terlebih, sang putri kini sudah menunjukkan perkembangan yang membahagiakan.

"Dia kayak lucu banget. Dia sudah bisa berdiri tapi belum bisa jalan, pegangan sambil jalan. Dia sudah bisa, 'papa, papa'. Mamanya belum dapat," katanya.

"Kayak sekarang gua nggak bisa ya ada satu hari  yang kosong, gua pasti sama dia staycayion atau kemana, pelu-pelukan. Karena kita tidur masih sama-sama, itu kalau pulang sudah malam, dia sudah tidur, tapi gua nungguin karena di jam 3 pagi atau jam 4 biasanya dia bangun, sudah pastu ngemek-ngemek muka gue tuh," pungkasnya kemudian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading