Sukses

Entertainment

Lebih Dulu Lewati Proses Panjang Sebelum Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella: Ini Petunjuk Allah

Fimela.com, Jakarta Aktris Irish Bella akhirnya angkat bicara soal segala permasalahan yang menimpa kehidupan personalnya dengan Ammar Zoni. Secara tegas, ibu dua anak itu membantah jika gugatan cerainya pada sang suami semata-mata didasari oleh keterlibatan Ammar Zoni terhadap penyalahgunaan narkotika.

Saat menggelar konferensi pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Senin (18/12/2023), Ibel, sapaan akrabnya mengatakan jika kasus narkoba hanya menjadi satu pertimbangan di samping beberapa alasan lain yang tak mungkin diungkap ke ruang publik.

"Tentang proses perceraian yang sedang berlangsung, saya faham betul banyak sekali pihak yang menyayangkan, tapi balik lagi saya sendiri yang menjalankan dan saya yakin ini petunjuk yang sudah Allah berikan pada saya," kata Irish Bella.

Proses Panjang

Lebih lanjut, Irish Bella pun berujar jika keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai sudah lebih dulu melewati proses yang panjang, mulai dari berkonsultasi dengan beberapa orang yang ia percaya sampai berdoa pada Tuhan. Menurutnya, hal itu dilakukan guna mendapat berbagai pandangan sebelum memutuskan takdir rumah tangganya.

"Pengambilan keputusannya juga bukan satu hal yang mudah bagi saya, sangat sulit dan ini bukan satu hal yang saya ambil secara gegabah. Pencarian jawaban ini tuh membutuhkan waktu yang lama, berbulan-bulan, jadi saya pasti mempertimbangkan semuanya, saya memikirkan konsekuensinya. Jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya," lanjutnya.

Keputusan Terbaik

Sampai pada akhirnya keputusan terbaik adalah perceraian, Irish Bella pun mengaku ingin menyelesaikannya dengan baik-baik tanpa perselisihan dan perdebatan di ruang publik. Baginya, bercerai adalah keputusan terbaik untuk dirinya dan Ammar Zoni, meski banyak orang yang menyayangkan hal tersebut sampai terjadi.

"Saya ingin minta maaf pada seluruh penggemar saya dan untuk beberapa pihak yang merasa dirugikan atas keputusan yang saya ambil ini. Tapi mohon diketahui bahwa keputusan ini adalah keputusan yang sudah saya pikirkan secara serius," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading