Sukses

Entertainment

Sule Makin Terbuka Tentang Hubungannya dengan Santyka Fauziah, Dapat Pesan Khusus dari Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule sudah mulai terbuka terkait jalinan asmaranya dengan perempuan bernama Santyka Fauziah. Sudah memikirkan untuk kembali menikah, pria 47 tahun itu pun mengaku sudah mendapat restu dari keempat anaknya yang sudah beranjak besar. Namun begitu, ada satu pesan yang kemudian dititipkan sang sulung, Rizky Febian padanya.

Hal itu diungkap Sule saat jadi tamu dalam konten milik Maia Estianty yang diunggah di YouTube Al El Dul TV. Menurutnya, keempat anaknya sadar betul jika dirinya butuh pasangan hidup untuk menemani masa tuanya kelak.

"Saat (pernikahan) yang kedua (dengan Nathalie Holscher) pun mereka setuju, maksudnya yang penting ayah bahagia, tidak ada masalah, jalani aja, nggak pernah 'Janganlah, Yah', nggak pernah ada komentar seperti itu. Untuk hal ini (dengan Santyka Fauziah) juga sama, kecuali Iky yang paling gede," kata Sule.

Agar Berhati-Hati

Bukan tak merestui atau memberi izin dirinya menikah lagi, Sule melanjutkan jika untuk hubungannya dengan Santyka Fauziah, Rizky Febian meminta Sule untuk lebih berhati-hati. Dikatakan Sule, Iky meminta dirinya untuk tak terlalu terburu-buru mengambil keputusan agar tak terjadi lagi perpisahan di kemudian hari.

"Ya sudah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya. Ayah sabar," sambungnya Sule meniru perkataan Rizky Febian padanya.

Tak Trauma

Sementara itu, dari sisinya, Sule merasa sama sekali tak merasakan trauma atas perpisahan yang terjadi di pernikahan sebelumnya. Ia percaya, setiap orang ditakdirkan untuk hidup berpasangan, tinggal bagaimana masing-masing memperbaiki diri agar memiliki rumah tangga yang langgeng dan harmonis.

"Dari awal saya tidak pernah bilang trauma, saya selalu kembalikan kepada diri saya sendiri, apa yang salah, kita perbaiki. Kan sudah ditakdirkan kalau manusia itu ada pasangan. Kenapa mesti trauma, jalanin aja kan banyak pelajaran dari perjalanan hidup," ucapnya.

"Di sisi lain kita sebagai manusia juga nggak bisa berubah semudah membalikkan telapak tangan, jadi perlu komunikasi. Saya kalau sama pasangan semuanya diungkapkan, 'saya tuh begini, cuek, nanti ingetin, kalau nggak romantis jangan tersinggung', tapi saya coba. Jadi berdua sama dia saling mengoreksi tentang kesalahan dan kekurangan," tutupnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading