Sukses

Entertainment

Tinggalkan YG Entertainment, G-Dragon Akan Comeback di 2024 dengan Agensi Baru

Fimela.com, Jakarta Sehari setelah YG Entertainment mengumumkan keluarnya G-Dragon dari agensi mereka. Kini G-Dragon mengumumkan jika dirinya telah resmi bergabung dengan agensi baru, Galaxy Corporation.

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh perwakilan agensi pada Kamis (21/12/2023), mereka mengumumkan kolaborasi eksklusif antara Galaxy Corporation dan G-Dragon.

“Galaxy Corporation dan G-Dragon menandatangani kontrak eksklusif. Kwon Ji Yong dan Galaxy, tak hanya berhubungan sebagai [artis dan] agensi, tetapi merupakan mitra dan sahabat yang akan terus menghadapi tantangan yang belum dan tidak pernah dilakukan di dunia,” demikian pernyataan agensi, seperti yang dikutip dari Soompi.

Sisi Lain

Galaxy Corporation berjanji akan memperlihatkan sisi G-Dragon yang belum terungkap kepada publik. Mereka juga menegaskan bahwa G-Dragon akan kembali ke dunia hiburan di 2024.

Pada hari pengumuman tersebut, G-Dragon juga membagikan gambar di Instagram dengan tulisan "Galaxy Dragon" dan angka "1221".

YG Entertainment

Sempat muncul pertanyaan mengapa pengumuman kontrak eksklusif ini baru dilakukan. Jawabannya adalah semua terkait dengan YG Entertainment.

“Kami menunggu sikap mantan agensi [G-Dragon]. Beruntung, kemarin mantan agensinya merilis pernyataan yang memberi doa restu atas masa depan Kwon Ji Yong, dan kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada YG Entertainment,” ungkap pihak Galaxy Corporation.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading