Sukses

Entertainment

G-Dragon Tulis Ucapan Terimakasih dan Akan Mendirikan Yayasan Pemberantas Narkoba di Korea

Fimela.com, Jakarta G-Dragon untuk beberapa waktu ke belakang memang hangat diperbincangkan warganet atas dirinya yang dilibatkan dalam kasus narkoba. Akan tetapi, semua itu telah usai karena mantan idol YG Entertainment itu telah bebas dari tuduhan penggunaan narkoba. 

Atas kejadian yang menimpanya itu, pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut memberikan kabar cukup menggemparkan baru-baru ini melalui surat tulisan tangan selama konferensi persnya. Hal ini diungkapkan oleh Galaxy Corporation yakni agensi hiburan yang mana GD telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Dilansir dari fyi.korea, dalam suratnya, sang idola mengungkapkan bahwa ia akan mendirikan sebuah yayasan untuk membantu memerangi penyebaran narkoba di Korea serta mereka yang rentan terhadap narkoba.

"Aku melewati masa sulit baru-baru ini, namun aku mampu melewatinya berkat dukungan dan kepedulian orang-orang di sekitarku," ujar G-Dragon

 

Ucapan Terima Kasih

Diawali dengan ucapan terimakasih, G-Dragon mengungkapkan bahwa dari kejadian yang menimpanya, justru dijadikan olehnya sebagai pengalaman dan pengetahuan terkait narkoba. 

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua. Melalui pengalaman ini, saya mengetahui bahwa ada lebih dari 20 ribu pengguna narkoba di Korea setiap tahunnya dan saya merasa perlu melakukan sesuatu," tuturnya. 

 

Memihak Mereka yang Dihakimi Secara Tidak Adil

Selain itu, ia juga mengatakan betapa dalamnya keinginan untuk menghentikan penyebaran penggunaan narkoba dan melindungi mereka yang dihakimi dengan tidak seharusnya dan jauh dari kata adil. 

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan penyebaran penggunaan narkoba. Saya ingin dapat melindungi mereka yang rentan dengan menciptakan landasan bagi mereka. Saya ingin menciptakan masyarakat di mana kita memihak mereka yang dihakimi secara tidak adil," pungkas G-Dragon. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading