Sukses

Entertainment

Mengejutkan, G-Dragon BIGBANG Memutuskan Keluar dari YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari G-Dragon, rapper dari boygrup BIGBANG yang resmi berpisah dari YG Entertainment. Pengumuman ini disampaikan oleh YG Entertainment, agensi yang telah menaungi G-Dragon pada Rabu (20/12/2023).

Soompi.com melaporkan bahwa YG Entertainment merilis pernyataan resmi. "Ini YG Entertainment. G-Dragon adalah salah satu artis yang mewakili agensi kami. Semua waktu yang dilalui bersama sejak debutnya sebagai member BIGBANG pada tahun 2006 merupakan suatu kehormatan bagi kami," tulis pihak YG Entertainment.

"Kami dengan tulus mengharapkan kesuksesan G-Dragon di masa depan. Kami berharap para penggemar memberikan dukungan yang besar kepadanya. Terima kasih," tutup pihak YG Entertainment.

Kontrak Terpisah

Kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment berakhir pada bulan Juni 2023. Saat itu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa sementara kontrak eksklusif mereka berakhir, mereka akan tetap berkolaborasi dengan G-Dragon melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lain seperti iklan.

Sementara itu, G-Dragon baru-baru ini dibebaskan dari dugaan kasus narkoba pada 18 Desember 2023. Kasus tersebut telah ditangani oleh Kepolisian Metropolitan Incheon dan hasil penyelidikan menyatakan bahwa G-Dragon tidak terlibat dalam kasus narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading