Sukses

Entertainment

6 Potret Song Kang dan Kim Yoo Jung di My Demon yang Sukses Bikin Penonton Baper

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun 2023, drama fantasi romantis My Demon memikat perhatian netizen. Song Kang yang sebelumnya bermain di beberapa drama korea populer seperti Love Alar, Sweet Home dan Nevertheles tampil dalam drama ini. Ia beradu akting dengan Kim Yoo Jung, aktris cantik yang sebelumnya menjadi pemeran utama dalam film Korea 20th Century Girl.

Drama ini sudah mulai tayang di Netflix pada 24 November lalu. Drama My Demon mengisahkan Jung Gu Won (Song Kang), seorang iblis yang kehilangan kekuatannya setelah melakukan pernikahan kontral dengan pewaris Chaebol, Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

Song Kang dan Kim Yoo Jung sukses membangun chemistry dan membuat para penonton drama My Demon menjadi baper. Lantas seperti apa potret Song Kang dan Kim Yoo Jung? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Drama Korea My Demon mempunyai kisah romantis yang unik antara manusia dan sosok iblis.

Karakter Jung Gu Won dimainkan oleh Song Kang, yang digambarkan sebagai sosok iblis yang sempurna dan sangat menawan. Sedangkan Do Do Hee diperankan oleh Kim Yoo Jung yang merupakan seorang pewaris yang dingin dan kaku.

Jung Gu Won adalah iblis abadi yang telah hidup selama berabad-abad. Ia setuju untuk menikahi Do Do Hee, seorang manusia dalam pernikahan kontrak.

Namun sebagai akibatnya, Jung Gu Won kehilangan kekuatannya dan harus melindungi Do Do Hee. Seiring berjalannya waktu, keduanya jatuh cinta dalam pernikahan kontrak yang dijalani.

Chemistry antara Song Kang dan Kim Yoo Jung berhasil membuat para penonton jadi baper.

Kedua aktor ini terpaut usia 5 tahun, diketahui Song Kang berumur 29 tahun, sedangkan Kim Yoo Jung berusia 24 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading