Sukses

Entertainment

Bikin Baper Penonton, Ini Alasan Song Kang Cepat Mempunyai Chemistry dengan Kim Yoo Jung

Fimela.com, Jakarta Pemeran utama d drama My Demon, Song Kang dan Kim Yoo Jung sukses memikat para penonton drama Korea. Bukan hanya karena penampilan mereka yang memukau, tapi juga karena chemistry yang kuat di antara keduanya.

Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung tak hanya terlihat di lokasi syuting saja, tapi juga ketika mereka dalam wawancara media. Bahkan saat sesi pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea edisi Desember, mereka menjawab pertanyaan dengan saling melempar canda.

Dalam video terbaru di channel YouTube Elle Korea, mereka diminta memberi penilaian terhadap chemistry yang terjalin di antara mereka. “Nilainya 100,” ujar Song Kang. Sedangkan Kim Yoo Jung menjawab 99.9 lantaran ingin memberi jawaban yang sama. “Kalau begitu, aku 99,7” sahut Song Kang.

MBTI

Di tengah percakapan itu, Kim Yoo Jung mengaku bahwa dirinya tak keselitan saat ngobrol dengan Song Kang. Ternyata salah satu alasannya adalah mereka mempunyai unsur yang sama dalam MBTI. Diketahui MBTi atau Myers–Briggs Type Indicator merupakan klasifikasi tipe kepribadian yang dibedakan jadi 16.

Penggolongan ini didasakan pada empat parameter yang saling bertolak belakang, yaitu Thingking (T) yang merupakan kebalikan dari Feeling (T). Song Kang dan Kim Yoo Jung punya kecenderungan Thinking yang kuat. “Aku 92 persen T, 8 persen F,” ucap Song Kang. “Aku 95 persen T,” timpal Kim Yoo Jung.

Tak Mudah Baper

Song Kang dan Kim Yoo Jung ternyata memiliki sisi rasional yang membuat mereka tak mudah terbawa emosi atau tersinggung. “Aku nggak pernah merasa, ‘Kenapa sih kamu bepikir kayak gitu’,” ucap Kim Yoo Jung. “Aku sering menanggapi omongan orang dengan berkata, ‘Oh, serius?’ tapi kayaknya orang tipe F mikir aku memaksakan diri,” jelas Song Kang.

Kim Yoo Jung juga menjelaskan jika dirinya punya kebiasaan yang mirip dengan Song Kang. “Bukan berarti kita enggak mendengarkan omongan orang, kita mendengarkan dengan seksama kok,” sambung Song Kang. "Betul," timpal Kim Yoo Jung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading