Sukses

Entertainment

Sempat Malu-Malu, Eca Aura Sukses Buat Dikta Salting di Panggung

Fimela.com, Jakarta Banyak netter kaget saat mendengar Eca Aura ternyata punya suara merdu. Termasuk saat dirinya tiba-tiba ditodong nyanyi oleh Dikta Wicaksono.

Baru-baru ini sedang ramai video saat Dikta mengajak Eca naik panggung. Ia meminta Eca untuk jamming bareng, tapi ia tampak malu-malu hingga beberapa kali dipanggil.

Eca Aura akhirnya maju dan melantunkan lagu Officially Missing You yang dipopulerkan Tamia. Ekspresi Dikta mendengar suara Eca langsung jadi sorotan. 

Dikta Salting

Dikta tampak tersenyum mendengar Eca melantunkan suaranya di depan penonton. Mereka pun membawakan lagu dengan syahdu dan sesekali berinteraksi.

Momen viral terjadi di bagian akhir lagu, saat Eca tiba-tiba membuat Dikta salting. Saat mengakhiri penampilannya, Eca bersandar ke mantan vokalis Yovie and Nuno tersebut dan mencolek wajahnya. Dikta langsung salting dan tak menyangka kejadian tersebut.

Sontak para penonton berteriak histeris. Momen tersebut direkam dan dibagikan melalui akun @carolinarahma di TikTok.

Diwanti-wanti

Netter ramai mengomentari video viral tersebut. Ada yang menyinggung tentang Alam Ganjar, ada juga yang fokus dengan reaksi salting Dikta di panggung.

"Eca bikin om-om salting kali ini," kata salah satu netter di kolom komentar. "Alam Ganjar main musik sekarang?" canda lainnya.

Namun ada juga yang mewanti-wanti tentang interaksi manis tersebut. "Kayanya kalo deket sama Dikta nggak bakal diizinin sama Surya. Dia pasti tau luar dalamnya Dikta dulu ga kasih izin Enzy deket sama dia," kata netter tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading