Sukses

Entertainment

Diserbu Warganet karena Jual iPad Murah, Baim Wong Ngaku Ingin Bantu

Fimela.com, Jakarta Baim Wong lagi-lagi membuat kontroversi dengan konten yang ia buat. Kali ini sedang ramai dibahas di media sosial tentang iPad murah yang diperdagangkan olehnya.

Mulanya Baim mengunggah video teaser untuk sesi jualan live-nya di salah satu platform marketplace. Ia menunjukkan berbagai jenis iPad yang dijual mulai 1 jutaan. 

"Siapa bilang iPad itu mahal? Ini murah, saya kasih 1 jutaan aja," katanya. Netter lantas ramai menyoal kondisi barang dagangan Baim Wong yang dicurigai tak resmi.

Hal itu berdasarkan ratusan atua mungkin ribuan iPad dagangan Baim Wong dikemas tanpa boks resmi bawaan. Barang hanya diplastik dan dimasukkan ke kardus-kardus besar.

Klarifikasi Baim

Kecurigaan netizen tertuang di kolom komentar. Banyak yang menuding barang tersebut tak resmi, barang jadul hingga iPad 'curah'.

Setelah makin ramai, Baim Wong kemudian mengunggah video klarifikasi. Ia mengisyaratkan batal jualan karena banyak opini yang 'menggiring'.

"Oke, aduh baru aja mau live. Ini ada apa lagi? Saya juga nggak tahu. Saya cuma mau bilang, itu fakturnya ada, ini resmi. Jadi saya cuma mau bilang sama kalian semua, kita udah siap live," kata Baim di unggahan TikTok (28/12/2023).

Ngaku Ingin Bantu

Baim sempat mengatakan ingin bantu orang untuk dapat iPad dengan harga murah. Ia menyayangkan banyaknya reaksi negatif terkait jualannya tersebut.

"Saya juga bingung opini-opini yang menggiring itu kadang-kadang saya pun kadang bingung. Ini kita harus apa sih? Kadang kita mau berbagi dengan caranya kita, sulit. Malah kayaknya salah lagi, salah lagi," tambahnya.

Pihak Bea Cukai kabarnya juga tengah mendalami kasus iPad murah Baim Wong ini. Sudah terlanjur jadi polemik, netter tampaknya masih ramai mengomentari model bisnis sang aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading