Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Restoran di Paris, Niatnya Bikin Bangga

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memiliki banyak sekali bidang usaha. Seperti pada bidang kuliner, pria yang akrab disebut sebagai Sultan Andara itu sudah banyak memiliki beberapa bisnis. Satu yang terbaru adalah sebuah restoran bernama Le Nusa.

Bukan di Indonesia, namun Raffi Ahmad menjalankan restoran tersebut di Paris, Prancis. Sebagaimana diketahui dalam unggahannya, ia tengah terbang menuju Paris dalam rangka pembukaan restoran tersebut.

"Terbang dulu. Doain ya mau Grand Opening @lenusaparis Resto masakan Indonesia 🇮🇩 di PARIS ," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Bawa Nama Indonesia

Seperti namanya, Le Nusa yang mengambil makna dari Nusantara atau Indonesia, Raffi pun berniat membawa nama Indonesia sekaligus memperkenalkan masakan Nusantara di restoran ini.

Suami Nagita Slavina tersebut berharap kekayaan kuliner Nusantara bisa dinikmati di Benua Biru. "Semoga berkah usaha kuliner yang membawa nama dan cita rasa Indonesia ke Eropa," sambung Raffi Ahmad.

Ia pun berharap masyarakat Indonesia yang tengah berada di Paris, bisa mengobati rindu dengan masakan Nusantara. "Kalo lagi ada yang ke PARIS silahkan mampir yaa ke Le Nusa," ujar Raffi Ahmad.

Ramai Terus

Pada unggahan selanjutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memperlihatkan suasana yang ada di restoran tersebut. Tampak sebagian besar tempat duduk di restoran yang menyajikan masakan Nusantara itu sudah terisi.

Raffi pun merasa bersyukur dengan kondisi tersebut. "Masyallah .... Alhamdulillah @lenusaparis Penuhhhh terus," tutur Raffi Ahmad.

Unggahan Raffi ini pun membuat banyak orang memberikan dukungannya. "Sukses lancar berkah resto @lenusaparis nya Teh Gigi Aa @raffinagita1717," ucap Dewi Yull di kolom komentar.

"Alhamdulillah semoga slalu rame dan barokah restonya sukses terus ya Rans," kata akun bernama santi_alsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading