Sukses

Entertainment

Serius Besarkan Olahraga Basket, Raffi Ahmad akan Libatkan Rafathar dan Rayyanza

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad menunjukkan keseriusannya untuk memajukan olahraga basket di Indonesia. Tak hanya sebagai Komisaris Utama tim Rans Simba Bogor yang sebelumnya bernama RANS PIK Basketball, suami dari Nagita Slavina itu juga akan melibatkan dua putranya, Rafathar dan Rayyanza untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat pada olahraga tersebut.

Hal itu dikatakan Raffi Ahmad dalam jumpa pers jelang berlangsungnya Indonesian Basketball League 2024 di KYZN Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023). Nantinya, Raffi berencana untuk menghadirkan sosok dua putranya itu dalam bentuk animasi sebagai ikon dari tim basket yang ia miliki.

“RANS Simba Bogor (nanti) ada animasinya Rafathar dan Cipung jadi basket. Supaya untuk mengambil lagi entertaint-entertaint, supaya fans basket semakin besar. Nanti kita ada animasinya,” kata Raffi Ahmad

Memperkenalkan

Bukan tanpa alasan, Raffi menilai jika popularitas dua anaknya itu merupakan salah satu potensi besar untuk merebut perhatian masyarakat awam kepada olahraga bola basket. Ke depannya, ia berharap jika olahraga basket bisa menjadi olahraga yang punya daya tarik lebih baik lagi dari yang terjadi saat ini.

“Nanti kita coba gabungkan dengan entertaint, kita gabungkan. Harusnya jadi tontonan menarik,” ucap Raffi.

“Kita coba untuk menggaet awareness bola basket Indonesia dan tentunya ujung-ujungnya untuk Merah Putih,” sambungnya kemudian.

Demi Kemajuan Basket Indonesia

Tak hanya Raffi Ahmad, Baim Wong, sahabatnya yang juga menjadi Presiden dan klub basket Satria Muda Pertamina Jakarta juga punya misi yang sama saat melibatkan diri di jajaran kepengurusan tim tersebut. Menurut Baim, keterlibatannya di jajaran struktural tim Satria Muda Pertamina Jakarta tak lain agar olahraga basket makin populer di Indonesia.

“Saya pengin lihat Indonesia maju, saya sama Raffi bukan main-main lagi di sini (basket) ya,” tutur Baim Wong.

Seperti diketahui, baik Rans Simba Bogor maupun Satria Muda Pertamina Indonesia adalah dua dari 14 tim yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024. Kompetisinya sendiri akan menggunakan sistem home away dan dimulai pada 13 Januari 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading