Sukses

Entertainment

Lyodra hingga Sandrinna Michelle Masuk Daftar Wajah Tercantik 2023

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun 2023, TC Candler kembali merilis daftar 100 wajah tertampan dan tercantik dunia. Sejumlah nama populer menempati daftar tersebut, termasuk sejumlah artis Indonesia.

Daftar tersebut dirilis pada hari ini, Kamis 28 Desember 2023 siang. Lewat kanal YouTube resmi, daftar yang sudah ditunggu-tunggu ini diumumkan ke publik.

Penentuan urutan daftar ini diambil dari hasil vote netter yang telah dibuka sejak beberapa bulan lalu. Terdapat empat artis perempuan asal Indonesia yang masuk jajaran 100 besar. 

Wajah Cantik Indonesia

Menempuh karier sebagai idol K-Pop, Dita Karang berhasil masuk ke daftar 100 wajah tercantik 2023. Ini merupakan ketiga kalinya ia masuk dalam daftar tersebut.

Di tahun 2023 Dita Karang meraih posisi ke-75. Kecantikan wajah Indonesia dalam diri seorang idol membuatnya banyak dilirik.

Sementara itu di urutan ke-57 ada aktris muda Sandrinna Michelle. Pencapaiannya terbilang cukup konsisten, meski baru dua kali masuk di daftar TC Candler.

Beby Tsabina juga sukses mencuri perhatian di list TC Candler kali ini. Kecantikan aktris berdarah Aceh ini membuatnya berada di urutan ke-49, selisih tiga urutan dengan Ningning aespa.

Pesona Lyodra

Sementara itu Lyodra jadi perempuan Indonesia teratas dalam daftar 100 wajah tercantik ini. Ia berhasil menduduki posisi ke-32. Ini merupakan momen ketiga Lyodra masuk daftar wajah tercantik dunia.

Sementara pemilik wajah tercantik tahun ini adalah Nancy Jewel McDonald, yang merupakan member grup Momoland. Idol asal Amerika Serikat ini pun dinilai layak meraih gelar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading