Sukses

Entertainment

Setelah Adiba Khanza Menikah, Umi Pipik Tak Ingin Abidzar Buru-Buru Menyusul

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Umi Pipik, istri dari mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori baru saja melepas putri sulungnya, Adiba Khanza untuk menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Jika sang putri ikhlas dilepas untuk menjalani hidup baru sebagai suami, nyatanya Umi Pipik tak ingin anak keduanya, Abidzar Al Ghifari buru-buru untuk menikah.

Hal itu disampaikan Umi Pipik saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Meski usia Abidzar terhitung sudah dewasa untuk membina rumah tangga, namun ia tak ingin buru-buru mendesak sang putra untuk menikah.

"Saya nggak tahu (rencana nikah Abidzar). Saya juga nggak mau ngeburu-buru anak, biarkan saja," ungkap Umi Pipik.

Tak Mudah

Lebih lanjut, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu sadar betul jika untuk memutuskan melangkah ke pernikahan bukanlah hal yang mudah. Ketimbang memaksa, ia memilih untuk membiarkan Abidzar siap secara mental terlebih dahulu untuk membina rumah tangga.

"Kan anak yang menjalani, jadi kesiapan mentalnya juga anak yang paham," katanya.

Hanya Bisa Mendoakan

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik mengaku hanya bisa berdoa untuk kebaikan anak-anaknya, termasuk Abidzar. Seperti orangtua yang lain, ia berharap Abidzar nantinya bisa menemukan jodoh terbaik yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

"Ibu kan cuma bisa ngedoain, semoga (Abidzar) dipertemukan dengan jodoh yang terbaik," pungkas Umi Pipik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading