Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ajak Tebak Plot Twist Skrip Film, Kaos Belelnya Justru Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Di luar aktivitasnya di dunia seni peran, aktris Dian Sastrowardoyo kerap membagikan kesehariannya di sosial media. Teranyar, perempuan 41 tahun itu sukses bikin warganet salah fokus dengan salah satu unggahannya di laman Instagram.

Belum lama ini, Dian Sastrowardoyo membagikan sebuah penggalan video yang memperlihatkan dirinya sedang bekerja dari rumah. Dalam keterangannya, Disas, sapaan akrab warganet padanya diketahui sedang dalam proses pengerjaan skrip cerita sebuah project seni peran. Ia mengatakan jika hal itu merupakan pengalaman baru yang amat ia nikmati prosesnya sepanjang tahun 2023 ini.

"Video dump dari awal tahun 2023, perjuangan menulis skrip itu nyata. Aku belajar banyak bagaimana cara membuatnya," tulis Dian Sastrowardoyo dalam bahasa Inggris yang menjadi caption unggahan tersebut. 

Ajak Menebak Plot Twist Film yang Ditulis

Di unggahan yang dimaksud, istri dari Indraguna Sutowo itu terlihat sedang berada di sebuah ruangan yang ada di rumahnya. Di hadapannya, tampak sebuah laptop yang sedang menyita perhatian pemain serial Gadis Kretek tersebut.

Di momen itu, Dian Sastro terlihat berpenampilan santai dengan kaos casual berwarna putih bertuliskan Black Widow dengan rambut yang diikat. Bermodal dari rragam ekspresi natural yang ia perlihatkan selama berhadapan dengan laptopnya, Dian Sastrowardoyo pun kemudian meminta warganet untuk menebak plot twist film yang kira-kira sedang ia buat.

"Kira-kira plot twist apa dan dialog apa yang aku tulis ulang, menilai dari ekspresiku, tulis di komentar," sambungnya.

Salfok ke Kaosnya

Meski dalam caption-nya Dian Sastrowardoyo meminta publik menebak isi skrip yang sedang ia tulis, komentar-komentar yang masuk di unggahan tersebut justru berfokus pada hal lain. Banyak warganet yang justru mengomentari kaos yang ia kenakan.

"Ternyata kesamaanku dengan mbak Dian hanya sebatas kaos yg lehernya udah molor tetep dipake," kata salah satu warganet. "Dian sastro pake kaos belel kenapa tetep terlihat elegan dan cantik," kata yang lain. "Kaos leher belel emang paling nyaman dah," kata yang lain lagi. "Pake baju yang kerahnya udah digigitin rayap aja masih cakep," ujar netizen yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading