Sukses

Entertainment

Meski Masih Kompak Demi Anak, Natasha Rizki Hindari Sentuhan dengan Desta

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Desta dan Natasha Rizki masih menyisakan sedih bagi publik. Tak heran ketika mereka masih terus memperhatikan dua artis yang kini sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri tersebut.

Seperti dalam sebuah acara Rans Sport Party pada Sabtu (23/12/2023) lalu. Kala itu Desta menjadi salah satu artis yang bertanding dalam gelaran tersebut. Sementara artis yang kerap disapa Caca itu datang memberikan dukungan bersama anaknya.

Memang, Natasha Rizki selalu memberikan kesempatan kepada anaknya untuk tetap bertemu dengan sang ayah, Desta. Hal itu agar anak-anaknya tak kehilangan momen dan kasih sayang dari kawan karib Vincent Rompies itu.

Berikan Semangat

Dalam acara Rans Sport Party, tampak kehadiran Natasha Rizki bersama buah hatinya, Miskha. Kedatangan mereka tentunya untuk memberikan dukungan kepada Desta yang ikut bertanding. Ketika itu, Desta bertanding tenis melawan Rezky Aditya.

Raffi Ahmad sebagai salah satu host, tampak menghampiri Natasha Rizki kemudian meminta kepadanya agar memberikan semangat kepada mantan suaminya. Dengan santai, Caca pun memberikan ucapan semangat.

"Semangat, ya Buy," ucap Natasha Rizki yang disambut riuh penonton.

Tak Lagi Sentuhan Fisik

Dalam pertandingan antar sesama artis ini, Desta berhasil memenangkan pertandingan melawan Rezky Aditya. Pada satu momen, Desta pun menghampiri putrinya yang saat itu bersama Natasha Rizki, mantan istrinya.

Desta dan putrinya pun melakukan tos sebagai selebrasi kemenangannya. Namun, ketika ingin melakukan hal sama dengan mantan istrinya, Desta pun laksana bertepuk sebelah tangan. Sang istri menolak dengan halus.

Caca ketika itu merapatkan tangannya di depan dada, seperti melakukan salam namaste untuk menolak sentuhan fisik dengan Desta. Oleh netizen, aksi Caca tersebut mendapatkan pujian karena membatasi sentuhan fisik dengan mantan suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading