Sukses

Entertainment

Banjir Artis, Meriahnya Abang L Birthday Cup yang Tayang di Indosiar dan Vidio

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Abang L menjadi momen yang sangat berharga bagi Lesti dan Billar. Mereka bersyukur telah dikaruniai seorang anak yang sehat dan lucu. Umur yang bertambah tentunya membuat mereka ingin merayakan hari kelahiran sang anak.

Diketahui, anak semata wayang Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut merayakan ultah ke-2 pada 26 Desember 2023. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, atau yang lebih dikenal dengan nama Abang L dirayakan ulang tahunnya dengan meriah.

Abang L yang kini berganti nama menjadi Muhammad Levian Al-Fatih Billar ini menggelar acara ulang tahun yang disiarkan langsung serta bisa ditonton hanya di Indosiar dan Vidio.

Banjir Artis

Acara ulang tahun yang bertajuk Abang L Birthday Cup tersebut menghadirkan bintang tamu yang namanya sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Selain itu, sederet pembawa acara juga ikut hadir.

Mereka adalah Farel Prayoga, King Nassar, Betrand Putra, Thalia Putri Onsu, Asila Maisa, RSKVR, dan Ust.Maulana. Acara juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, Mazaya Amania, Irfan Hakim, dan Rina Nose.

Tonton di Vidio

Nonton dan Ikuti keseruan Abang L Birthday Cup ke-2 tahun yang dihelat pada hari Selasa, 26 Desember 2023 mulai pukul 16:00-18:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading