Sukses

Entertainment

BLACKPINK Resmi Tak Perpanjang Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun 2023, BLACKPINK dan YG Entertainment membuat kesepakatan baru. Grup yang debut pada 2016 ini melanjutkan kontrak sebagai grup dengan agensi tersebut.

Sebelumnya sempat beredar rumor jika Jisoo dkk akan lepas dari YG. Namun hal itu tak sepenuhnya salah, karena secara individu, mereka tak lagi terikat kontrak dengan YG Entertainment.

YG Entertainment telah memastikan BLACKPINK memperbarui kontrak sebagai grup. "Setelah diskusi yang dilakukan secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," kata perwakilan YG Entertainment beberapa waktu lalu.

Kini keempat member bisa leluasa melebarkan sayap di dunia entertainment. Jennie membuat pergerakan lebih dulu dengan membentuk agensi dan management-nya sendiri. Agensi ini akan lebih fokus dengan perkembangan karier Jennie sebagai solo artist.

Komitmen YG untuk BLACKPINK

Yang Hun Syuk, founder dan produser eksekutif YG Entertainment mendukung keputusan para member. Ia percaya mereka akan melakukan tugas masing-masing dengan baik ke depannya.  

“Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang tidak hanya mewakili agensi kami tapi juga K-pop

Solusi Terbaik

Penggemar ikut merayakan keputusan BLACKPINK untuk mengembangkan karier solo secara mandiri. Mengingat reputasi individu para member yang makin dikenal, memilih agensi sendiri adalah keputusan yang bijak.

Mengenai kelanjutan kontrak BLACKPINK sebagai grup, akan tetap menjaga identitas mereka secara musikalitas dan selebritas. Hanya saja fans berharap YG akan memberi ruang lebih luas untuk mereka tumbuh sebagai grup.

"Semoga karier solo dan grup BLACKPINK makin berkembang setelah ini. Kurasa YG Entertainment sudah tak bisa lagi menahan para member untuk bersinar sebagai individu," komentar salah satu fans di platform X.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading