Sukses

Entertainment

Dapat Banyak Pengalaman Rasa, Nirina Zubir Akui Lebih Selektif Pilih Proyek Film

Fimela.com, Jakarta Belasan tahun berasa di industri film diakui Nirina Zubir kariernya itu telah membuat dirinya memiliki banyak pengalaman rasa, yang disebutnya tak bisa dibandingkan dengan materi.

"Sebagai pemain film tuh banyak mengenali rasa, banyak pengalaman, menjadi orang yang bukan kita di kehidupan sehari-hari, gitu. Itu membuat (saya) merasa jadi orang kaya bukan materi ya, tapi lebih (kaya akan) rasa, pengalaman, itu tuh lebih mahal sih," tutur Nirina kepada Fimela beberapa waktu lalu.

Nirina Zubir yang kini tak hanya menggeluti karier sebagai aktris tetapi juga sebagai ibu pun kini mengaku lebih selektif dalam memilih proyek film. Tak lain hal itu ia lakukan karena Nirina ingin memiliki waktu yang cukup untuk keluarga.

 

Pilih-Pilih

Selain soal waktu, dalam menentukan proyek yang akan dijalani, faktor lingkungan kerja juga menjadi pertimbangan Nirina.

"Na tuh kalau sekarang nih milih banget kalau main film atau dikasih tawaran-tawaran tuh milih banget. Karena, first thing I have to know lingkungannya sehat apa enggak? Terus kedua jam kerjanya aman apa enggak? Karena satu, Na sudah (harus) memposisikan diri, waktu itu sangat mahal. Mahal dalam arti karena Na udah punya anak dua, sudah beranjak dewasa, keberadaan diri Na sebagai seorang ibu itu kan sangat penting ya buat anak-anak yang lagi mau beranjak dewasa ini," jelas bintang Jatuh Cinta Seperti di Film-Film itu.

Kesehatan

Alasan lain yang membuat Nirina sangat selektif dalam memilih proyek film adalah prioritasnya akan kesehatan.

"Karena menurut Na harusnya kita bisa bekerja di jam kerja yang nyaman ya, karena kan kesehatan kita tuh di atas segalanya juga gitu. Apalagi sekarang, kesehatan tuh mahal kan," tandas aktris yang tenga menggeluti olah raga lari itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading