Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Pamela Bowie Jadi Gampang Lelah

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Pamela Bowie sedang mengandung anak pertamanya. Pada kehamilan ini, Pamela Bowie mendapatkan perhatian yang besar dari suaminya, Armand Gunawan.

Sang suami tidak mengizinkan Pamela Bowie untuk melakukan pekerjaan berat. Dia hanya diperbolehkan untuk melakukan tugas-tugas ringan.

"Jadi kayak misal cuma event-event gitu, Pamela masih boleh datang," ujar Salvy Nathan, manajer Pamela Bowie di kawasan Pondok Betung, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mudah Lelah

Setelah memasuki trimester pertama kehamilan, kebugaran Pamela Bowie menurun. Ia merasa mudah lelah saat beraktivitas dan sering merasa mual setiap kali kelelahan.

"Harus banyak duduk, nggak bisa berdiri lama. Kalau pagi sampai siang tuh dia pasti mual, sakit. Jadi enggak bisa jalan jauh. Kalau misal kami lagi barengan jalan gitu, kalau berhenti dikit, muntah. Kayak berasa penuh gitu perutnya, makanya mual," tutur Salvy.

Syuting

Untuk menjaga kesehatan Pamela Bowie dan calon bayi yang di kandungnya, artis berusia 30 tahun ini tidak akan menerima tawaran untuk melakukan syuting selama masa kehamilan.

"Untuk sinetron, series, ya nggak dulu, nggak ambil dulu. Saya sebagai manajernya pun sudah ikut membatasi," jelas Salvy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading