Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Pamela Bowie Gampang Mual dan Tak Bisa Jalan Jauh

Fimela.com, Jakarta Aktris Pamela Bowie belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait kehidupan rumah tangganya dengan Armand Gunawan. Tak lama pasca menyandang status sebagai suami-istri, pasangan yang menikah pada 8 September 2023 lalu itu segera dikaruniai momongan. Diketahui, Pamela Bowie kini sedang hamil usia kandungan sekitar 3 bulan.

Kabar kehamilan Pamela Bowie pertama tersiar dalam sebuah unggahan yang dibagikan di laman Instagram pribadinya. Bertepatan dengan momen Natal kemarin, ia mengumumkan sedang hamil anak pertama. Hal itu pun dibenarkan oleh Salvy Nata, manajer dari Pamela Bowie saat ditemui awak media, belum lama ini.

"Usia kehamilannya sekarang sudah 3 bulan," kata Salvy Nata, dikutip dari Kapanlagi.

Langsung Hamil

Lebih lanjut, Salvy Nata mengatakan jika kehamilan Pamela Bowie memang terhitung cukup cepat. Bahkan, saat merayakan ulang tahunnya pada Oktober kemarin, ia sudah dinyatakan berbadan dua.

"Langsung hamil setelah nikah. Ultah Pamela 18 Oktober, dia sudah isi sekitar dua minggu. Dia keep dulu karena anak pertama, setelah kehamilannya sudah kuat, baru dia kabarin," tuturnya.

Mual-Mual dan Mudah Lelah

Dan, atas kondisinya yang kini sedang berbadan dua, Pamela Bowie pun disebut mulai merasakan perubahan hormon yang lumrah terjadi pada ibu hamil di trimester pertama kehamilannya. Selain kerap mengalami mual, Pamela Bowie pun kini mudah merasa lelah jika melakukan perjalanan jauh.

"Kalau pagi sampai siang dia mual, cuma bisa di tempat tidur saja. Kalau untuk makan, aman, cuma agak sering mual. Cuma nggak bisa jalan jauh," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading