Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Sambut Pergantian Tahun dengan Pengajian Bareng Umi Pipik, Berharap Jadi Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora memilih untuk menyelenggarakan pengajian bersama Umi Pipik di kala menyambut pergantian tahun 2024. Hal itu diketahui dari unggahan Umi Pipik di akun media sosial miliknya.

Diketahui bahwa pengajian tersebut dilakukan di kediaman Lesti Kejora. Dalam pengajian yang juga diikuti oleh teman-teman artis lainnya, ada sesi muhasabah atau introspeksi diri, doa dan juga dzikir.

"Pengajian akhir tahun, muhasabah diri, doa, dan dzikiran di rumah dedek @lestikejora dan @rizkybillar," kata Umi Pipik di laman Instagramnya, _ummi_pipik_, baru-baru ini.

Penuh Berkah

Kepada Lesti Kejora, Umi Pipik pun mengucapkan terima kasih karena bisa menyambut pergantian tahun dengan aktivitas yang memiliki manfaat lahir dan batin. Ibunda Abidzar tersebut mengatakan bahwa dirinya mendapatkan malam penuh berkah.

"Hatur nuhun adekku sayang, @lestikejora untuk malam ini yang indah penuh berkah dan rahmat Allah," tuturnya.

Ia pun berharap bisa bertemu dengan Lesti Kejora dan teman-teman artis lain yang disebutnya sebagai wanita-wanita shaliha. "Insha Allah jumpa di pengajian selanjutnya ya wanita-wanita shaliha," tuturnya.

Jadi Lebih Baik

Sementara itu, pada unggahannya di akun media sosial miliknya, Lesti Kejora berharap dirinya bisa menjadi seorang yang lebih baik lagi di tahun baru.

"Ma syaa Allah tabarakallah, di malam penutupan tahun 2023 semoga kita semua sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya Amiin," tutur Lesti Kejora.

Lesti juga tak lupa mengucap terima kasih kepada Umi Pipik dan para guru lainnya. "Terimakasih untuk @_ummi_pipik_ @subkialbughury_ @official_habibrifkyalaydrus atas doa bersamanya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Penyanyi dan pemain sinetron, Lesty Kejora merupakan Juara 1 kompetisi menyanyi D'Academy.

    Lesti Kejora

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

What's On Fimela
Loading