Sukses

Entertainment

Putri Anne Cium Seorang Pria, Dugaan Cerai dengan Arya Saloka Muncul Kembali

Fimela.com, Jakarta Putri Anne kini jadi pusat perbincangan publik, hal ini bermula saat foto dan video mesranya beredar di media sosial dengan seorang pria. Hal ini membuat banyak orang yang mempertanyakan nasib rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.

Dalam video tersebut, Putri Anne tampak mencium mesra seorang pria berkepala plontos dan jenggot lebat. Diketahui pria tersebut bernama Raman Sharma yang beberapa kali muncul di media sosial bersama Putri Anne.

Sebelumnya Raman Sharma pernah muncul dalam sejumlah foto di media sosial Putri Anne. Momen itu diambil saat keduanya bertemu di Bali. Pose-pose mereka pun menimbulkan banyak dugaan jika keduanya memiliki kedekatan.

Muncul Kembali

Di samping video, ada juga foto Putri Anne yang mencium mesra kening Raman Sharma. Salah satu akun yang membagikan video dan foto tersebut adalah akun Instagram @lambe_danu.

Tak ayal postingan tersebut pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan soal rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.

"Ko ceray dari suami Nya jadi nakal' gitu ya," tanya seorang netizen. "Tapi si Anne hebat loh ga speak.up ga buka aib sampe skrg," sahut netizen lainnya.

Diduga Kakak

Tak hanya itu saja, banyak netizen juga yang menduga jika Raman Sharma adalah kakak dari Putri Anne. Namun dugaan tersebut dibantah oleh netizen lainnya.

"Sodara kandung dr mana? itu bukan kakaknya woy," ucap seorang netizen. "Mosok kakak ciuman begitu mbk,mbok ya mikir," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading