Sukses

Entertainment

Suaminya Wajib Militer, Tiap Malam Gong Hyo Jin Menangis

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun menikah, Gong Hyo Jin harus berpisah sementara waktu dengan suaminya, Kevin Oh yang sedang menjalani wajib militer. Menghadapi situasi seperti ini, aktris berusia 43 tahun itu tidak dapat menyembunyikan kesedihannya.

Melalui acara You Quiz on The Block, Gong Hyo Jin menceritakan bahwa ia bahkan menangis ketika Kevin Oh mulai wajib militer. "Dia pergi kemarin lusa. Saya pergi mengantarnya ke pusat pelatihan. Saya telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang. Saya menangis di kedua malam tersebut," tutur pemain drama The Producers itu seperti yang dikutip dari Allkpop pada 4 Januari 2024.

Walaupun ditinggal wamil, akan tetapi Gong Hyo Jin dan Kevin Oh tetap saling berkomunikasi. "Hati saya merasa bertentangan. Dia membuat akun email agar kami tetap berhubungan. Saya mendapat email setiap pagi jam 10 pagi, seolah-olah kita sedang menonton film," ucapnya.

Perubahan

Gong Hyo Jin mengaku jika dirinya mengalami banyak perubahan setelah bertemu dengan Kevin Oh. Ia merasa jadi pribadi yang lebih baik setelah kenal dengan sang suami.

"Dulu aku orang yang gelap dan sinis. Aku jadi lebih cerah setelah bertemu Kevin. Semua temanku memberitahuku bahwa aku berubah setelah bertemu dengannya. Aku juga bertanya-tanya apa yang akan berubah setelah kami menikah, dan sekarang jelas bagi saya bahwa pernikahan mengubah hubungan orang-orang. Begitu kita terikat oleh pernikahan, seolah-olah kita terikat oleh darah," ungkapnya.

Kevin Oh Wamil

Agensi dari Kevin Oh, T Cask Entertainment juga mengeluarkan pernyataan soal artisnya yang sedang menjalani wajib militer.

“Kevin Oh masuk wajib militer, berniat memperluas karier musiknya di Korea dan membangun landasan yang kokoh untuk hidupnya di Korea bersama sang istri, aktris Gong Hyo Jin," ucap pihak T Cask Entertainment seperti yang dilansir dari SBS Star.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading