Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Ditangkap di Jalanan Layaknya Kriminal, Deddy Corbuzier Kritik Aparat

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang beredar luas di media sosial menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan Saipul Jamil yang ditangkap oleh polisi di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024) sore.

Penangkapan tersebut pun begitu dramatis. Polisi tampak mengepung sebuah mobil hitam yang di dalamnya terdapat mantan suami Dewi Perssik itu. Seperti penangkapan seorang kriminal kelas kakap, Saipul Jamil pun dilumpuhkan dan kemudian diborgol.

Setelah penangkapan yang kemudian diketahui berlatar belakang narkoba, Saipul Jamil dan asistennya di mobil tersebut, digelandang ke kantor polisi dan melakukan tes urine. Saipul Jamil pun dinyatakan negatif narkoba, sementara asistennya dinyatakan positif.

Tanggapan Deddy Corbuzier

Video aksi penangkapan Saipul Jamil oleh aparat tersebut pun menuai komentar banyak orang. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Di akun Instagramnya, Deddy mengunggah ulang video penangkapan Saipul Jamil tersebut.

Deddy Corbuzier tampak mengkritik aksi polisi saat menangkap Saipul Jamil. Meski secara pribadi tak suka dengan Saipul Jamil karena apa yang pernah dilakukannya, Deddy menganggap aksi polisi kurang tepat.

"Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau ga salah. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya. Cuma ini... POLISI atau RAMPOK.. yg di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi.. Lucu kan," ujar Deddy Corbuzier di laman Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

Tes Urine Aparat

Menjadi hal yang sangat disayangkan karena ternyata Saipul Jamil negatif narkoba setelah dilakukan penangkapan. Deddy pun menyindir bahwa selayaknya kepada aparat juga dilakukan tes urine.

"Saiful di test urine.. Katanya negatif.. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak..?!" imbuh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menyinggung penangkapan ini berlebihan. "I just wonder.. Pengguna Narkoba cara nangkep nya gini ya.. Keren euih kaya anggota SWAT... Di Film India," ujar Deddy Corbuzier.

Undang Aparat Podcast

Dalam caption yang ditulisnya, Deddy juga mengaku akan menghapus unggahannya tersebut. Ia juga mengundang pihak terkait untuk memberikan klarifikasinya di podcast yang digawanginya.

"Anw.. Postingan ini nanti saya hapus.. Ngotorin.. @divisihumaspolri @humas.poldametrojaya Podcast yuk..," pungkas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.
    Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.

    Saipul Jamil

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Loading