Sukses

Entertainment

Viral Video Selena Gomez dan Taylor Swift Bisikan di Golden Globes, Diduga Bicarakan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Taylor Swift dan Selena Gomez di Golden Globes tengah menarik perhatian publik, di mana keduanya telihat terlibat obrolan seru. Dalam video yang beredar di media sosial, Selena tampak membuat Taylor terkejut hingga menganga dengan sesuatu yang dibisikannya.

Layaknya dua sahabat yang bertemu, Taylor dan Selena pun terlibat dalam perbincangan seru sambil terus berbagi tawa. Sampai pada momen di mana Selena menghampiri Taylor dan pelantun Kill Em with Kindness itu membagikan sesuatu yang mengejutkan Taylor.

Tak ada yang tahu pasti tentang apa yang mereka bicarakan, namun anggukan Selena Gomez yang begitu yakin membuat netizen mengartikan ada sesuatu yang sangat penting terjadi hingga membuat Taylor Swift begitu terkejut.

Bikin Penasaran

Di media sosial netizen menunjukan rasa penasaran akan apa yang dibicarakan Selena dan Taylor. Banyak juga netizen yang menebak-nebak sesuatu yang disampaikan Selena kepada Taylor.

"Seperti seseorang meminta atau melakukan sesuatu kepada Selena," tulis seorang netizen di kolom kometar akun TikTok withloveselgomez dalam video percakapan Selena dan Taylor yang viral.

 

Timothee Chalamet

Video percakapan tersebut juga ramai di X dan netizen mengungkap kabar yang beredar jika perbincangan itu adalah soal Kylie Jenner yang tak mengizinkan Selena Gomez berfoto dengan Timothee Chalamet.

Meski begitu tak ada yang tahu pasti isi percakapan Selena Gomez dan Taylor Swift yang sebenarnya di momen tersebut, namun netizen yakin jika anggukan keras Selena memiliki makna yang besar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading